Mantan Penyerang Persib Bandung dan Arema FC Jadi Top Skor di Liga Ekuador

  • Bagikan
Jonathan Bauman tampil luar biasa bersama Mushuc Runa, klub kasta tertinggi Liga Ekuador

Mantan penyerang Persib Bandung sekaligus Arema FC, Jonathan Bauman tampil luar biasa bersama tim asal Ekuador, Mushuc Runa. Pemain berkebangsaan Argentina itu berhasil menjadi top skor sementara.

Jonathan Bauman sukses membukukan 8 gol dan satu assist sepanjang musim 2021. Torehan ini cukup baik karena Bauman menjadi pemuncak top skor sementara di kompetisi Serie A Premiere Etapa yang merupakan kompetisi kasta tertinggi sepakbola Ekuador.
Bauman mengoleksi 8 gol, sementara tepat dibawahnya ada Jhon Cifuentes yang sudah mengoleksi 7 gol, lalu ada Facundo Barcelo dan Raul Quinonez Ruiz dengan 6 gol.Pencapaian ini menjadi salah satu penampilan terbaik sepanjang kari pemain asal Argentina tersebut.Dengan 8 gol yang ia cetak, Bauman berhasil mengantarkan Mushuc Runa di posisi ketiga kelasemen sementara. (Raffy Faraz Ramadhan).

BACA JUGA:  UEFA Minta Para Pemain Stop Pindahkan Botol Sponsor di Euro 2020

Diketahui Jonathan Bauman pernah membela Persib bandung pada tahun 2018-2019 sebelum akhirnya Hijrah ke Liga Malaysia dan kembali ke Indonesia  bergabung dengan Arema FC.

BACA JUGA:  Tingkatkan Daya Juang Pemain Indonesia, Lee Jaehong: Harus Pertaruhkan Nyawa, Bersikaplah Seperti Mau Perang

Sementara itu, Posisi penyerang di Persib Bandung saat ini diisi oleh penyerang asal Brazil yaitu Wander Luiz.

  • Bagikan
close