Arema FC Siap Jajal Kekuatan Rans Cilegon FC

  • Bagikan

Arema FC mengaku penasaran dengan kekuatan skuat Rans Cilegon FC yang sedang menjadi sorotan beberapa hari terahir. Oleh karena itu, Manajemem Arema berencana menggelar uji coba dalam waktu dekat.

Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut bahwa Arema berencana memggelar latihan bersama hingga uji coba melawan Rans Cilegon FC.

Sudarmaji membeberkan kalau partai Arema FC vs Rans Cilegon FC rencananya akan dihelat pada Minggu, 6 Juni mendatang.

BACA JUGA:  Gelar Uji Coba di Stadion Indomilk Arena, Rans Cilegon FC Dibekuk Persita 2 Gol Tanpa Balas

Pertandingan sendiri akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang. Terkait hal itu, pihak manajemen sudah menghubungi Pelatih baru Arema, Eduardo Almeida.

“Arema menyambut baik rencana latihan bersama Rans Cilegon pada 6 Juni mendatang, rencana ini sudah dikomunikasikan dengan Pelatih dan Pelatih menyambut baik rencana tersebut,” ungkap Sudarmaji dikutip dari laman resmi Arema.

BACA JUGA:  Proses Naturalisasi Ternyata Lama, Berkas 3 Pemain Keturunan Sudah di Kemenkumham

Menurut Sudarmaji, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menyambut baik rencana pertandingan tersebut.

Sudarmadji menilai pertandingan ini bisa menjadi kesempatan latih tanding perdana Almeida menjadi nakhoda Singo Edan. Dia jadi bisa menilai kekuatan yang dimiliki Arema saat ini.

“Kini Pelatih sedang mendata performa dan kualitas pemain lokal yang sudah dimiliki Singo Edan, tuturnya.

BACA JUGA:  Raih Juara Premier League, Manchester City Incar Trophy Liga Champions

“Harapannya dengan latihan Arema bersama Rans Cilegon FC untuk menambah inventarisasi kelebihan dan kekurangan pemain yang dimiliki untuk kemudian menjadi rujukan kebutuhan legiun asing yang diharapkan,” tutup dia.

  • Bagikan
close