Resmi! PSSI Tetapkan Yunus Nusi sebagai Sekjen PSSI

  • Bagikan

PSSI Tetapkan Yunus Nusi sebagai Sekjen
PSSI. Pelaksana tugas (Plt) Sekjen Yunus Nusi resmi ditetapkan sebagai Sekjen PSSI mulai Selasa (25/5). Kepastian ini usai dilakukan rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI pada hari ini di kantor PSSI, Senayan, Jakarta.

Rapat yang digelar melalui sarana konferensi video ini dilakukan selama satu setengah jam mulai pukul 17.00 hingga 18.30 WIB dan dipimpin Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan serta diikuti 13 dari total 15 Exco PSSI.

BACA JUGA:  Sebut Naturalisasi Hanya Ajang Bisnis Agen, Akmal Marhali Diamuk PSSI

“Keputusan rapat Exco hari ini menetapkan pak Yunus Nusi sebagai Sekjen PSSI secara definitif dan beliau juga langsung mengundurkan diri sebagai anggota Exco PSSI dan Ketua Asprov PSSI Kaltim,” kata Iriawan.

“Kami melihat pak Yunus Nusi orang yang tepat untuk menjadi Sekjen PSSI saat ini. Selama menjadi Plt Sekjen satu tahun ini, saya dan teman-teman di Exco sudah melihat kinerja beliau. Tadi seluruh anggota Exco juga setuju dengan keputusan ini,” jelas Iwan Bule sapaan akrapnya.

BACA JUGA:  Laga Hungaria vs Portugal Dihadiri 60.000 Suporter

Iriawan menambahkan bahwa dirinya tadi memberikan info kepada seluruh Exco PSSI terkait hasil pertemuan PSSI dengan Menpora, Polri dan BNPB kemarin yang membahas izin dan kick off kompetisi Liga 1 dan 2 2021-2022. PSSI pun berharap kick off Liga 1 dapat dimulai awal Juli mendatang dan disusul Liga 2 pada dua pekan selanjutnya.

BACA JUGA:  Dianggap Biang Kegagalan Prancis, Mbappe Minta Maaf

“Kami juga menetapkan Hotel Raffles, Jakarta sebagai lokasi Kongres PSSI tanggal 29 Mei mendatang. Agenda pada Kongres nanti sudah disetujui rapat Exco tadi seperti laporan kegiatan serta keuangan PSSI 2020, program PSSI 2021, usulan agenda kongres dari anggota PSSI, pengesahan anggota, dan lain-lain,” tambahnya.

  • Bagikan
close