Carlo Ancelotti Resmi Kembali ke Real Madrid

  • Bagikan
Carlo Ancelotti resmi memutus kontrak dengan Everton dan kembali ke Real Madrid

Carlo Ancelotti resmi memutus kontrak dengan Everton dan kembali ke Real Madrid

Carlo Ancelotti resmi kembali ke Real Madrid sebagai pengganti Zinedine Zidane musim panas ini. Los Blancos sedang mencari manajer baru menyusul kepergian Zidane dari ibu kota Spanyol pada akhir musim 2020/21.

BACA JUGA:  Persis Solo Takluk dari PSCS Cilacap dengan Skor 2-1

Raksasa La Liga Spanyol sebenarnya tidak akan terburu-buru mengambil keputusan tentang penerus Zidane, dengan klub ingin menghindari terulangnya waktu naas Julen Lopetegui sebagai pelatih menyusul kepergian Zidane pertama kali pada 2018.


Menurut laporan dari Marca, daftar pendek untuk menggantikan Zidane telah berubah dalam beberapa hari terakhir, dan pelatih kepala Everton Ancelotti menjadi opsi yang memgkinkan.

BACA JUGA:  Timnas Futsal Indonesia Tembus Rangking 49 Peringkat FIFA

Pelatih asal Italia itu terikat kontrak di Goodison Park hingga 2024, tetapi pelatih berusia 61 tahun itu dikabarkan frustrasi dengan akhir buruk The Toffees pada musim Liga Premier Inggris pada 2021.

BACA JUGA:  Asik Menpora Juga Pingin Liga 1 Musim Depan Ada Suporter, Netizen : Realisasikan Pak !

Ancelotti menikmati sukses bertugas di Estadio Santiago Bernabeu antara 2013 dan 2015 dengan kemenangan Liga Champions pada 2014. Kini, dirinya kembali dikontrak Madrid untuk tiga musim kedepan.

  • Bagikan
close