Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia

Indosiar Resmi Tayangkan Piala Walikota Solo

Ilustrasi Piala Gubernur Solo

Piala Wali Kota Solo dipastikan bisa dinikmati penggemar sepak bola nasional karena bakal ditayangkan secara langsung di jaringan media Emtek yakni Indosiar dan platform tv online Vidio.

Sebanyak delapan tim yang terlibat adalah Arema FC, Bali United FC, PSG Pati, Dewa United FC, Persib Bandung, Bhayangkara Solo FC, Persis Solo, dan RANS Cilegon FC.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Turnamen ini rencananya digelar pada 20-26 Juni 2021 untuk persiapan klub-klub yang akan bertanding di divisi masing-masing mematangkan persiapan menghadapi kompetisi resmi nanti, dan mendapatkan hasil terbaik berhak lolos ke fase selanjutnya.

BACA JUGA:  Netizen Bingung Shin Tae-yong Ngebet Naturalisasi Kiper Bukan Striker

“Terkait hak siar, Piala Wali Kota Solo akan ditayangkan melalui Indosiar dan Vidio, dengan dua kali jam tayang pada pukul 15.15 dan 18.00 WIB,” bunyi pernyataan penyelenggaraan dalam rilis yang diterima REPUBLIK BOBOTOH.
Terkait jumlah peserta yang dibatasi menjadi delapan klub, penyelengaran menyatakan, itu didasarkan atas kendala waktu karena sepekan kemudian, Liga 1 akan resmi berjalan.

BACA JUGA:  Apes! Pemain Andalan Malaysia Ini Dibuang Klub Eropanya Setelah AFF 2020

Piala Wali Kota Solo juga akan digelar tanpa penonton untuk mengantisipasi penularan virus corona dan menekan angka penularan COVID-19 di Indonesia. 

close