Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia

Kurnia Meiga Bakal Comeback ke Arema FC

Kurnia Meiga diisukan segera Comeback bersama Arema FC

Presiden baru Arema FC, Gilang Widya Pramana, membuat heboh di media sosial Instagram miliknya @juragan99. Gilang Widya mengunggah foto bersama eks kiper Arema, Kurnia Meiga.

Seperti diketahui nama Kurnia Meiga sangat identik dengan Arema. Saat itu, Kurnia Meiga menjalani debut sebagai kiper profesional bersama Arema Indonesia dalam usia 19 tahun, yakni saat tampil di ajang ISL 2009/2010.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Di musim itu, Kurnia Meiga sukses membawa Arema menjadi juara Indonesia Super League dan dinobatkan jadi pemain terbaik 2009/10.

BACA JUGA:  Ronaldo Kwateh Gagal Cetak Gol, Lebih Jago Goyang Tiktok ?

Ia pun memiliki catatan gemilang. Pertama, Meiga masih memegang rekor clean sheet terbanyak di sepak bola Indonesia, yakni 18 laga tak kebobolan pada ajang Indonesia Soccer Championship A 2016.

BACA JUGA:  10 Suporter Sepak Bola Rusuh di Dunia,Apakah Anda Termasuk

Yang Kedua, ia tercatat sebagai kiper terbaik se-Asia Tenggara dalam Piala AFF 2016.

Gilang memastikan bakal mengajak Meiga untuk bergabung dengan Arema lagi. Tapi, tentunya bukan jadi pemain.

“Banyak yang meminta Kurnia Meiga untuk jadi kiper Arema FC lagi,” tulis Gilang Widya Pramana dalam instagramnya (13/6/2021).

“Akan tetapi, kondisinya sekarang dia (Meiga) memang terganggu untuk fungsi penglihatannya. Jadi, dipastikan dia tidak bisa bermain bola lagi.”

BACA JUGA:  Klub Baru Pratama Arhan, Inilah Sederet Prestasi Tokyo Verdy yang Bukan Kaleng-kaleng!

“Meskipun sudah tidak bermain bola, setidaknya dia masih bisa berkontribusi untuk tim Arema FC. Enaknya ditempatkan di bagian apa, ya? Tolong kasih saran kepada saya,” tulis Gilang lagi.

Patut dinantikan peran Meiga bersama Arema FC nantinya.

close