Euro 2020: Portugal vs Hungaria, Panggung Bagi Cristiano Ronaldo

  • Bagikan
Uero 2020 mempertemukan Hungaria versus Portugal

Portugal bakal menandai debut di Grup F Euro 2020 (Euro 2021) dengan melawan Hungaria, Selasa (15/6). Berikut prediksi Portugal vs Hungaria.

Hungaria sejatinya punya kesempatan bikin kejutan karena bertindak sebagai tuan rumah. Mereka bakal didukung suporter sendiri di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hungaria.

Namun, mimpi Hungaria untuk memenangi pertandingan bakal sulit terwujud. Sebab, Cristiano Ronaldo dkk berambisi tancap gas sebelum melawan dua tim raksasa Eropa, Jerman dan Prancis.

Portugal wajib menang lawan Hungaria demi memuluskan harapan lolos fase grup. Di tempat yang berbeda, Prancis harus saling bunuh dengan Jerman di Allianz Arena.

Berada di grup neraka bersama Prancis dan Jerman, laga melawan Hungaria wajib digunakan Portugal untuk meraih kemenangan dan merebut poin maksimal.

Selain itu Portugal dipastikan akan berusaha mencetak gol sebanyak-banyaknya yang bisa menguntungkan di klasemen.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Tegur Aksi Provokasi Asnawi dan Ancam Coret dari Timnas

Di atas kertas Portugal unggul segalanya atas Hungaria. Tinggal masalah Portugal bermain lebih sabar dalam membangun serangan. Portugal juga tidak boleh frustrasi jika Hungaria menerapkan permainan ekstra bertahan.

Bisa mencetak gol cepat menjadi nilai plus bagi Portugal. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan saya prediksi akan menang telak 4-0 atas Hungaria.

Hungaria tak layak dipandang sebelah mata di Grup F yang dihuni Portugal, Prancis, dan Jerman. Jika tak hati-hati, tiga negara tersebut bisa terjungkal dan kehilangan kans ke 16 besar.

Portugal akan berupaya sekuat-kuatnya meraih tiga poin sebelum berhadapan dengan Die Mannschaft dan Les Bleus. Tim yang sama-sama segar di laga pembuka membuat laga berlangsung ketat.

Saya prediksi Hungaria vs Portugal berakhir dengan skor 1-0 untuk Ronaldo dan kawan-kawan.

BACA JUGA:  Egy Maulana Kembali Cetak Gol di FK Senica, Kali Ini Lewat Skill Luar Biasa

Soccer Football – International Friendly – Portugal v Israel – Jose Alvalade Stadium, Lisbon, Portugal – June 9, 2021 Portugal
s Cristiano Ronaldo celebrates scoring their second goal with Bernardo Silva, Bruno Fernandes and teammates REUTERS/Pedro Nunes” title=”Portugal vs Israel” />Portugal ingin tancap gas sejak awal fase grup. (REUTERS/PEDRO NUNES)
Portugal Menang Telak (Juprianto Alexander)

Duel Portugal vs Hungaria bak pertemuan David melawan Goliath. Hal ini berkaca pada kekuatan kedua tim yang tidak berimbang.

Portugal punya pemain-pemain terbaik di setiap lini. Sedangkan Hungaria tak memiliki materi pemain mengkilap dan lebih mengedepankan kolektivitas tim.

Portugal saya perkirakan akan tampil dominan sejak menit pertama. Dominasi itu akan berbuah kemenangan 3-0 berkat dua gol Ronaldo dan satu gol Diogo Jota.

BACA JUGA:  Daftar 6 Tim Yang Tidak Pakai Ban Kapten Pelangi Piala AFF CUP 2021

Start Bagus Portugal (Putra Permata Tegar Idaman)

Portugal punya keuntungan lebih dulu melawan Hungaria di grup neraka yang berisi Prancis dan Jerman.

Keuntungan jadwal ini akan dimaksimalkan oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Lewat materi tim bertabur bintang, Portugal bakal mendominasi penuh permainan dan menyudahi laga dengan kemenangan telak 4-1.

Ronaldo tentu tak mau menyia-nyiakan kesempatan meraup kemenangan meyakinkan atas Hungaria di laga perdana Grup F. Karena setelah laga ini, mereka akan menghadapi Jerman dan Prancis.

Pergerakan liar Ronaldo di kotak penalti bakal sulit diredam para pemain Hungaria. Setidaknya dua gol bisa dilesakkan Ronaldo di laga ini yang kemungkinan akan berakhir dengan skor 3-0.

  • Bagikan
close