Tren Ronaldo Berlanjut, Gelandang Timnas Italia Singkirkan Coca-cola Didepannya

  • Bagikan

Baru-baru ini, Mega bintang Cristiano Ronaldo menjadi bahan perbincangan di media sosial. Bintang Juventus itu tampak tak suka ada minuman bersoda di depannya.

Kini, Aksi tersebut seolah menjadi tren baru di kalangan pesepakbola yang berlaga di ajang Euro 2020. Kali ini gelandang Timnas Italia, Manuel Locatelli, meniru aksi penyerang Timnas Portugal itu.

Locatelli yang menjadi pemain terbaik laga Italia vs Swiss melakukan hal tersebut saat akan menjalani konferensi pers. Sebelum duduk di bangku, pemain Sassuolo itu menyingkirkan dua botol Coca Cola yang berada di meja.

BACA JUGA:  Shin Tae yong Pulangkan Nurhidayat Karena Indisipliner

Dia juga menggeser botol air mineral ke tengah meja tempat dia akan duduk dan mengucapkan perkataan yang sama dengan diucapkan Ronaldo. “Air mineral,” kata Locatelli.

Locatelli menjadi pemain ketiga yang melakukan aksi serupa. Sebelumnya gelandang Timnas Prancis Paul Pogba juga melakukan aksi yang nyaris mirip.

Bedanya, pemain Manchester United itu menyingkirkan botol bir Heineken tanpq berucap apa-apa. Pogba juga membiarkan Coca-cola tetap berada dihadapannya

BACA JUGA:  Pertandingan Tim Raksasa Penentu Nasib Di Liga Champions

Akibat Aksi Ronaldo, Pihak Coca Cola disebut merugi hingga 4 miliar dolar Amerika atau sekitar Rp 57,2 triliun. Hal itu disebabkan perubahan kapitalisasi saham Coca Cola dari 242 juta dolar Amerika menjadi 238 juta dolar Amerika.

Meski demikian, Pihak perusahaan minuman ringan itu pun mengeluarkan pernyataan yang intinya bahwa setiap orang memiliki hak untuk memilih minuman yang mereka suka. Mereka juga menyatakan bahwa setiap orang memiliki selera dan kebutuhan yang berbeda.

BACA JUGA:  Elkan Baggot Batal Gabung Timnas Indonesia Diajang Kualifikasi Piala Dunia

Juru bicara Euro 2020 pun mengatakan bahwa hal itu tak lebih dari sekedar preferensi Cristiano Ronaldo semata.

Dalam pernyataan resminya, mereka menyatakan bahwa setiap pemain diberikan opsi untuk memilih Coca Cola dan Coca Cola Zero selain air minneral.

  • Bagikan
close