Bruno Fernandes Ajarkan Ronaldo untuk Tidak Egois di Timnas Portugal

  • Bagikan
Bruno Fernandes ajarkan Ronaldo untuk tidak egkis di timnas Portugal

Bruno Fernandes mengajarkan pada rekan setimnya di Portugal Cristiano Ronaldo, bahwa tidak ada bintang yang lebih besar daripada tim itu sendiri.

Superstar Juventus kembali menjadi pencetak gol pada hari Selasa ketika dua golnya di penghujung pertandingan membantu Portugal meraih kemenangan 3-0 atas Hungaria di Grup F.

Namun sementara Ronaldo mungkin mendekati rekor gol sepanjang masa di tingkat internasional, kontribusinya ke skuat secara keseluruhan adalah apa yang diutamakan untuk bintang Manchester United Fernandes.

BACA JUGA:  Lionel Messi Sabet Ballon d'Or 2021!

Membahas kaptennya, Fernandes mengatakan kepada wartawan: “Ronaldo berpengaruh, seperti biasa. Dia adalah orang lain yang ingin melakukan yang terbaik dan membuat perbedaan.”

“Pemain paling berharga di tim nasional adalah ‘kami’. ‘Kami’ adalah yang paling penting, ada banyak Is, tetapi ‘kita’ adalah yang terpenting.”

Pencapaian yang mengecewakan di level klub musim ini, ditambah dengan usianya yang sudah menginjak 36 tahun, telah membuat beberapa orang percaya bahwa hari-hari terbaik Ronaldo mungkin telah berlalu.

BACA JUGA:  Timnas Futsal Indonesia Tembus Rangking 49 Peringkat FIFA

Tapi Fernandes memuji dampak Ronaldo dan mengecilkan gagasan bahwa dia bukan lagi orang yang harus ditakuti.

“Saya pikir dia sudah menentukan. Dia mencetak dua gol di momen penting. Semua orang tahu tentang kualitasnya dan kapasitas serta fasilitas untuk mencetak gol yang dia miliki,” kata gelandang Manchester United itu pada konferensi pers.

“Namun hal terpenting di sini, seperti yang sudah ditunjukkan Cristiano Ronaldo, adalah grup dan bagaimana semua orang memberikan yang terbaik untuk negara kita.

BACA JUGA:  PSIS Beri Lampu Hijau Pemainnya Jadi Incaran Klub Kasta Teratas Liga Korea

“Dia juga melakukan yang terbaik dan dia melakukannya dengan cara terbaik di pertandingan terakhir.”

Portugal memulai kampanye mereka dengan awal terbaik, meskipun terlambat untuk memimpin melalui gol pembuka Raphael Guerreiro, tetapi mereka akan menghadapi ujian yang lebih berat dalam diri Jerman.

Sumber: Bolalob

  • Bagikan
close