Jadi Incaran Barcelona, Duet Impian Ronaldo Messi Segera Terwujud?

  • Bagikan
Duet impian Ronaldo-Messi

Laporan mengejutkan terkait masa depan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, terkuak baru-baru ini. Menurut laporan, pria asal Portugal tersebut sedang masuk dalam radar incaran Barcelona.

Klub raksasa Spanyol tersebut sedang getol mendatangkan pemain baru meski sedang mengalami krisis finansial. Sejauh ini, mereka sudah mengamankan empat pemain yakni Emerson Royal, Sergio Aguero, Memphis Depay, dan Eric Garcia.

Dua dari empat pemain tersebut, dalam hal ini Aguero dan Depay, merupakan seorang penyerang. Hal ini membuat lini depan Barcelona jadi sangat sesak karena adanya Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, hingga Lionel Messi.

BACA JUGA:  Tekuk Rans Cilegon FC, Persis Solo Segel Juara Liga 2 2021

Namun sepertinya, Barcelona masih berniat menambah daya gedornya musim depan. Diketahui bahwa mereka sedang mengupayakan cara agar bisa mendaratkan Ronaldo di Camp Nou dalam waktu dekat ini.

Kendati usianya tidak lagi muda, Ronaldo membuktikan kalau performanya belum menurun sama sekali.

Pada musim lalu saja, ia menghasilkan total 36 gol dari 44 penampilan dalam berbagai kompetisi.

Belakangan, Ronaldo kerap diberitakan akan meninggalkan Allianz Stadium. Beberapa klub dikabarkan berminat dengan sang bintang termasuk juga Barcelona, seperti yang dilaporkan AS belum lama ini.

BACA JUGA:  Lapangan Latihan Timnas Indonesia U-23 Sangat Buruk, Saddil Ramdani : Kami Tetap Bahagia !

Disebutkan juga bahwa presiden klub, Joan Laporta, sudah menghubungi pihak Ronaldo untuk mengetahui kemungkinan transfer. Nampaknya, Laporta tertarik memadankan Ronaldo dengan Messi di lini depan.

Perlu diketahui juga bahwa Ronaldo masih terikat kontrak dengan Juventus hingga tahun 2022 mendatang.

Itu berarti, Barcelona tetap harus menyerahkan sejumlah uang kepada Bianconeri sebagai biaya transfernya.

Juventus disebut-sebut menginginkan uang minimal 30 juta euro dari kepergian Ronaldo. Barcelona ingin mengakalinya dengan menawarkan dua dari tiga pemain: Antoine Griezmann, Sergio Roberto dan Phillippe Coutinho.

BACA JUGA:  Terkuak, Elkan Baggott Batal Bela Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2021

Dua dari tiga pemain tersebut bisa memangkas biaya transfer Ronaldo. Selain itu, kepergian mereka juga akan memberikan ruang yang cukup besar untuk dialokasikan sebagai bayaran buat Ronaldo seorang.

Sejauh ini, Ronaldo dikabarkan belum memberi jawaban. Tapi kecil kemungkinan bisa melihatnya tampil di Camp Nou musim depan mengingat Ronaldo punya hubungan khusus dengan eks klubnya, Real Madrid.

  • Bagikan
close