Tak Terima Kalah dari Swiss, 240 Ribu Fans Prancis Minta Laga Diulang

  • Bagikan
Suporter Prancis membuat petisi agar pertandingan Prancis lawan Swiss diulang

Sebanyak 240,000 Orang suporter lebih ikut menanda tangani tanda petisi meminta Laga Prancis vs Swiss diulang.

Prancis secara dramatis tersingkir dari Kejuaraan Eropa 2020, tetapi lebih dari 240.000 penggemar dilaporkan telah menandatangani petisi untuk memaksa UEFA mengulang pertandingan babak 16 besar melawan Swiss.

BACA JUGA:  Terlilit Hutang, FK Senica Tak Mampu Bayar Gaji Pemain, Termasuk Egy dan Witan !

Penjaga gawang harus menjaga setidaknya satu kaki di garis gawang saat menghadapi penalti, tetapi penggemar Prancis menuduh bahwa Yann Sommer tidak menghormati aturan saat berhadapan dengaa tendangan penalti Kylian Mbappe, yang diselamatkan oleh penjaga gawang Borussia Monchengladbach itu untuk memastikan tike ke perempat final.

BACA JUGA:  Asnawi Mangkualam Datang, Media Vietnam : Pertahanan Timnas Indonesia U-23 Semakin Kuat !

Seperti dilansir berbagai media termasuk RTL Sport, ada lebih dari 240.000 orang yang telah menandatangani petisi agar duel tersebut diulang melalui laman Les Lignes Bougent.

Meskipun Prancis memimpin 3-1, Swiss melakukan comeback dan menyamakan kedudukan untuk membawa pertandingan ke perpanjangan waktu dan kemudian adu penalti, dimana Mbappe tidak bisa menaklukan Sommer dalam tendangan penalti terakhir yang penting.

BACA JUGA:  Alhamdulillah, Saddil Ramdani Bisa Gabung Lagi Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2021

UEFA tampaknya tidak akan mengulang pertandingan, karena mereka yakin wasit dan ofisial VAR membuat keputusan yang benar.

  • Bagikan
close