Model Cantik Ini Nazar Servis Semua Pemain Jika Italy Juara Euro 2020

  • Bagikan

Model seksi, Paola Saulino tengah jadi buah bibir di kalangan pencinta bola. Secara terang-terangan ia bernadzar akan memberikan servis s*ks *ral ke semua pemain Timnas Italia jika mereka berhasil memenangkan Euro 2020.

Bagi Paola Saulino, nadzar serupa pernah ia ucapkan saat Napoli melawan Real Madrid di 2017. Nahas, janji Paola malah jadi petaka bagi tim Napoli karena mereka gagal melawan Real Madrid.

BACA JUGA:  Tak Mau Kalah dari Ronaldo, Paul Pogba Buang Minuman Keras Didepannya

“Saya adalah fans setia Napoli dan saya akan dengan senang hati memberikan servis kepada semua tim Napoli jika mereka berhasil,” katanya pada Daily Star di 2017 sebelum pertandingan diselenggarakan.

Memberikan hadiah tersebut, bagi Paola bukan sesuatu yang buruk. Bahkan, dia merasa terhormat karena dapat memberi api semangat supaya tim olahraga kesukaannya bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya.

BACA JUGA:  Dramatis, Prancis Disingkirkan Swiss Melalui Drama Adu Penalti

“Aku tidak ada masalah untuk melakukan itu. Bagiku, janji yang aku sampaikan malah membantu mereka memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Harapan yang sama kembali dia gaungkan untuk Timnas Italia di Euro 2020. Dia kembali membuat janji ‘servis’ tersebut dan berharap Italia bisa membawa pulang tropi kemenangan di tahun ini karena janji manisnya tersebut.

BACA JUGA:  Garuda Select Mengganas, Sheffield United Jadi Korbannya

Paola Saulino sendiri adalah seorang model yang kini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Selain bekerja sebagai model, dia diketahui telah membintangi beberapa judul film, salah satunya ‘Phone Book’ yang dalam waktu dekat dikabarkan akan rilis.

  • Bagikan
close