Ogah Perpanjang Kontrak Bersama PSG, Kylian Mbappe Selangkah Lagi Gabung Real Madrid

  • Bagikan
Kylian Mbappe tampaknya akan segera berpisah dengan PSG dan bergabung dengan Real Madrid

Real Madrid tampaknya hanya tinggal menunggu waktu saja untuk mendapatkan jasa penyerang timnas Prancis Kylian Mbappe. Mbappe terus bersi keras menolak menandatangani kontrak baru. R

Pemain internasional Prancis itu memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Parc des Princes. Beberapa bulan terakhir ia dikait-kaitkan dengan Real Madrid dan Liverpool.

PSG bersikeras bahwa aset paling berharga mereka tidak akan diizinkan pergi pada 2021, raksasa Prancis itu juga tidak ingin mengambil risiko kepergian Mbappe dengan status bebas transfer.

BACA JUGA:  PSSI Kerja Sama dengan 7 Universitas Demi Percepatan Sepak Bola

Meski demikian, menurut Marca, pemain berusia 22 tahun dan ofisial klub belum menemukan penyelesaian yang sesuai dengan kedua belah pihak.

Mbappe diduga lebih suka menandatangani kontrak baru dengan jaminan ia bisa pindah ke tempat lain jika klub lain membuat tawaran yang sesuai.

Namun, PSG saat ini tidak berniat menyetujui permintaan tersebut, yang akan bertentangan dengan aturan yang digariskan oleh Liga Sepak Bola Profesional Prancis.

Real Madrid ada di barisan terdepan dalam perburuan Kylian Mbappe. Sang wonderkid amat mengidolakan Los Blancos. Namun, bukan berarti El Real bisa dengan mudah merekrutnya.

BACA JUGA:  Ada Ronaldo, PSSI Umumkan 22 Pemain yang Akan Mengikuti Toulan Cup

Raksasa Liga Inggris, Liverpool, kabarnya siap menikung Real Madrid secara diam-diam terkait transfer Kylian Mbappe.

Menurut Mirror, The Reds mempunyai cara tersendiri agar tak mengeluarkan uang sepeser pun untuk menebus Kylian Mbappe. Mereka disebut rela menunggu dan memanfaatkan status bebas transfer sang pemain pada musim depan.

Keseriusan Liverpool mendatangkan Mbappe disinyalir untuk menutupi kelemahan sektor lini depan mereka. The Reds tampil memble musim lalu, salah satu penyebabnya yakni buntunya permainan Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

BACA JUGA:  Dipastikan Dapat Medali Perak, Timnas Futsal Indonesia Sukses Bungkam Kemenpora yang Sebut Minim Prestasi

PSG tahu bahwa Mbappe bisa meninggalkan Ibu Kota Prancis secara gratis musim depan. Hal serupa pernah terjadi pada Thiago Silva dan Edison Cavani. Keduanya memang meninggalkan klub dalam situasi yang sama musim lalu, tetapi Thiago dan Cavani telah berada di Paris lebih lama dan berada pada tahap berbeda dalam karier mereka

  • Bagikan
close