Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia

Sergio Ramos Resmi Diperkenalkan PSG

Sergio Ramos resmi pindah ke Paris Saint Germain (PSG). Sergio Ramos akan bermain di PSG dengan durasi kontrak hingga 30 Juni 2023.

“Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan kedatangan Sergio Ramos ke dalam skuat kami,” tulis pernyataan resmi klub tersebut.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Sementara itu, Ramos menyebut sangat bahagia bisa melanjutkan karier bersama PSG. Menurutnya bergabung ke PSG adalah fase perubahan besar dalam hidupnya di sepak bola.

“Saya sangat senang bergabung dengan Paris Saint Germain. Ini adalah perubahan besar dalam hidup saya. Tantangan baru dan hari yang tidak akan pernah saya lupakan,”

“Saya bangga menjadi bagian dari proyek ambisius ini, untuk bergabung dengan tim dengan pemain hebat. Ini adalah klub yang telah membuktikkan diri sepenuhnya. Level tinggi dengan pondasi yang kokoh,”

“Saya ingin terus berkembang bersama Paris dan membantu tim bekerja untuk memenangkan gelar.”

Sebelum gabung ke PSG, Ramos menghabiskan 16 tahun bersama Real Madrid setelah bergabung dari Sevilla pada 2005, memantapkan dirinya sebagai salah satu bek top di Eropa yang memenangkan banyak trofi.

Pemenang Piala Dunia itu telah mengangkat 22 trofi bergengsi selama waktunya di Santiago Bernabeu, termasuk lima gelar LaLiga dan empat mahkota Liga Champions.

Ramos juga menyumbang 101 gol untuk Madrid dalam 671 pertandingan di semua kompetisi.

BACA JUGA:  Indonesia Mundur, BWF Tak Gelar Drawing Ulang Kejuaraan Dunia
close