Hadiah 2 Cabang Baso Aci Usai Greysia/Apriani meraih Medali Emas

  • Bagikan
Hadiah 2 Cabang Baso Aci Usai Greysia/Apriani meraih Medali Emas
Source: REUTERS

Keberhasilan Greysia Polii / Apriyani Rahayu, pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 sudah dinantikan oleh seluruh rakyat Indonesia, tak terkecuali oleh Arief Muhammad.

Sesuai janji, Youtuber sekaligus influencer itu akan memberikan cabang Baso Aci Akang miliknya sebagai apresiasi atas kemenangan Greysia Polii / Apriyani Rahayu dalam perhelatan Olimpiade Tokyo 2020.

Arief menuliskan dalam postingan akun Instagram miliknya:

FINALLY!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia. 🙌🏼🙌🏼🙌🏼

Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!

Sebelumnya pada tanggal 31 Juli 2021, Arief Muhammad juga membuat postingan di akun Instagramnya dan mengungkapkan rasa bangganya pada pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia tersebut setelah masuk dalam babak final Olimpiade Tokyo 2020.

BACA JUGA:  Kebangetan, Egy, Witan dan Pemain Lain Diminta Manajemen FK Senica Tetap Main Tanpa Digaji

Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig, ganda putri PERTAMA dari Indonesia yang bisa tembus ke Olympic final.

Sebagai apresiasi untuk prestasi ini, dan sebagai penambah semangat juga untuk keduanya, gue berjanji akan memberikan 2 cabang @basoaciakang untuk mereka, masing-masing 1 cabang baru, jika nanti bisa menang di pertandingan final.

Sekiranya inilah bentuk support gue dan team @basoaciakang, agar @r.apriyanig dan @greyspolii bisa tambah semangat di pertandingan berikutnya. Tapi, apapun hasilnya nanti, menang atau kalah, kalian berdua tetap pahlawan bagi Indonesia. Kami tetap bangga punya atlet seperti kalian. 🙌🏼

Greysia/Apriyani meraih emas setelah di partai final yang digelar di Mushasino Forest Plaza, Jepang, mengalahkan pasangan Cina, Chen Qin Chen/Jia Yi Fan dalam pertandingan dua set langsung.

BACA JUGA:  Skenario Persib Saat Liga 1 2021 Jika Pemain Positif Covid-19

Greysia/Apriyani akhirnya mencetak sejarah sebagai pasangan ganda putri pertama Indonesia yang berhasil meraih medali emas Olimpiade sekaligus memberi emas pertama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

  • Bagikan
close