Wagub DKI Ariza Ajak Messi Gabung Persija

  • Bagikan
Wagub DKI Ariza Ajak Messi Gabung Persija
Lionel Messi/Foto: IG @leomessi

Lionel Messi resmi meninggalkan Barcelona setelah tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2021. Pengumuman itu disampaikan Barcelona di laman resmi mereka pada Jumat, (6/8/2021) dini hari WIB.

“Messi tidak tinggal di FC Barcelona. Meskipun klub dan pemain mencapai kesepakatan dan niat jelas mereka untuk menandatangani kontrak baru hari ini, ini tidak dapat terjadi karena kendala finansial dan struktural,” tulis laman resmi Barcelona.

BACA JUGA:  Gerak Cepat! Inilah Tim yang Berhasil Memboyong Irfan Jaya dari PSS Sleman

Kepergian Lionel Messi dari Barcelona rupanya ikut dikomentari Wagub DKI Jakarta Riza Patria, Riza berharap Messi bergabung ke Persija bila bermain di Indonesia.

“Ya tentu kita sedih ya, Messi adalah dari Barcelona ya kemudian tidak diperpanjang ya,” ungkapnya di Balai Kota (6/8/2021).

Ariza pun melontarkan gurauan berharap Messi bisa bergabung dengan Persija Jakarta.

BACA JUGA:  Messi Terlanjur Gabung PSG, Barcelona Minta Balikan

“Tentu kita berharap Messi bisa bergabung kalo di luar negeri bisa bergabung di Liverpool ya, kalau di Indonesia kita berharap Messi gabung di Persija,” katanya.

“Semoga semangatnya, daya juang nya, profesionalisme nya, disiplinnya dari Messi, Insya Allah bisa ditularkan ke anak-anak muda Jakarta melalui Persija,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Riza juga berharap generasi bangsa Indonesia kelak akan menjadi pesepak bola handal seperti Lionel Messi dan bisa mengharumkan nama bangsa seperti atlet bulu tangkis Indonesia, Greysia dan Apriyani yang menyabet medali emas di Olimiade Tokyo 2020.

BACA JUGA:  Terulang Lagi, Kiper Liga 3 Meninggal Usai Benturan

“Kita berharap anak-anak Indonesia bisa menjadi pesepak bola terbaik bukan hanya di Indonesia tetapi juga di dunia, seperti Messi, Greysia dan Apriyani ya,” ujarnya.

  • Bagikan
close