Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia

Kocak, Komeng Ajak Valentino Rossi Ambil Uang Pensiun Bersama

Kocak, Komeng Ajak Valentino Rossi Ambil Uang Pensiun Bersama

Valentino Rossi memutuskan pensiun dari MotoGP pada akhir musim ini. Pebalap 42 tahun itu mengumumkan akan mengakhiri 26 tahun kariernya di balap motor kelas primer pada Kamis (5/8/2021) malam WIB.

Rider Yamaha Petronas tersebut sebenarnya punya kesempatan untuk lanjut balapan setidaknya untuk semusim lagi. Ia pun sempat memikirkan matang-matang kesempatan tersebut.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

“Saya juga punya tawaran dari tim saya untuk musim depan. Sebuah penawaran resmi, lo! Saya berpikir dalam-dalam untuk lanjut karena saya bakal senang bisa balapan untuk tim saya dan membawa motor ke Tavullia dengan tim di sana,” ujarnya dikutip Autosport.

Namun setelah menimbang-nimbang, Valentino Rossi menyadari satu musim bersama timnya sendiri justru berisiko menjadi blunder. Sebab ia harus alih motor dan beradaptasi lagi dengan Ducati.

BACA JUGA:  Rossi: Berkat Saya Orang Kenal MotoGP

Publik pun bereaksi atas keputusan Rossi untuk pensiun. Tak terkecuali komedian Tanah, Air Komeng.

Siapa sangka Komeng memiliki kedekatan dengan pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi.

BACA JUGA:  Mantap, MotoGP Indonesia Jadi Berkah Bagi UMKM & Parawisata

Kedekatan Komeng dengan Rossi terjalin semenjak mereka menjadi bintang iklan Yamaha Jupiter MX.

Melalui sebuah postingan di Instagramnya, Jumat (6/8), Komeng mengaku sedih dengan pengumuman dari The Doctor. Di sela kesedihan itu, ia masih sempat berkelakar soal “uang pensiun” Rossi.

BACA JUGA:  Spanyol Sukses Lolos ke Babak Delapan Besar Usai Singkirkan Kroasia

“Sedih Saya.. met pensiun @valeyellow46 di @motogp . Nanti klo ngambil uang pensiun bareng ye di bank pemerintah..,” kata Komeng menyertakan video potongan klip iklan yang dibintanginya bersama Rossi.

Komeng dan Valentino Rossi sempat menjadi bintang iklan dari Yamaha yang juga menaungi Rossi di MotoGP sejak 2004. Selama bertahun-tahun, keduanya kerap tampil dalam satu adegan untuk iklan tersebut.

close