Rencana Fans Barcelona Nyanyikan Lagu Messi di Setiap Pertandingan

  • Bagikan
Rencana Fans Barcelona Nyanyikan Lagu Messi di Setiap Pertandingan
Rencana Fans Barcelona Nyanyikan Lagu Messi di Setiap Pertandingan (Foto: REUTERS)

Lionel Messi sudah dipastikan berpisah dengan Barcelona, Klub yang sudah membesarkan namanya setelah 2 dekade. Krisis finansial yang dialami Barcelona membuat Messi batal teken kontrak baru meski sudah disepakati. Selain itu, Messi juga dikabarkan tidak puas dengan materi pemain Barca untuk musim baru.

Fans Blaugrana pun tidak tinggal diam pasca keluarnya Messi dari Barcelona. Fans Barcelona dikabarkan berencana melakukan penghormatan untuk idolanya itu usai hengkang dari klub.

BACA JUGA:  Indonesia vs Vietnam: Ajang Pembuktian Tim Terbaik di Asia Tenggara

Kepergian Messi jelas memukul para penggemar Barcelona. Pemain terbaik dunia enam kali itu sudah menciptakan 672 gol dan 305 assist selama lebih dari 700 penampilan dan menghadirkan 34 trofi untuk Barca. Di antaranya dua kali treble winners pada 2009 dan 2014.

Messi bahkan dianggap sebagai salah satu pesepakbola terbaik sepanjang sejarah.

BACA JUGA:  Eko Yuli Irawan Sumbang Medali Kedua di Ajang Olimpiade Tokyo 2020

Fans Barcelona kini mesti mulai terbiasa menyaksikan Lionel Messi bermain untuk klub lain. Messi dikabarkan merapat ke Paris St. Germain dan akan diperkenalkan pada 10 Agustus nanti.

Meski Messi sudah pergi, suporter Barcelona jelas tidak akan lupa dengan jasa-jasanya. Menurut pemberitaan ESPN, fans berencana untuk memberikan penghormatan khusus untuk pemain berusia 34 tahun itu.

Mereka akan menyanyikan lagu Messi di setiap pertandingan Barcelona setelah melewati waktu 10 menit. Pemilihan angka 10 tampaknya berhubungan dengan nomor jersey yang dikenakan Messi di sebagian besar kariernya di sana.

BACA JUGA:  Cristiano Ronaldo Terancam Didenda Usai Buang Coca-cola Saat Konferensi Pers

Para pemain Barcelona dan pelatih Ronald Koeman telah mengirim salam perpisahan kepada Lionel Messi. Si pemain sendiri dijadwalkan akan menggelar jumpa pers untuk mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang telah membesarkan namanya itu.

  • Bagikan
close