Pesan Teman Hidup Messi ‘Antonella Roccuzzo’ Usai Tinggalkan Barcelona

  • Bagikan
Pesan Teman Hidup Messi 'Antonella Roccuzzo' Usai Tinggalkan Barcelona
Antonella Roccuzzo, Lionel Messi, dan 3 anaknya/Foto: [email protected]

Antonela Roccuzzo mendampingi suaminya, Lionel Messi saat memberikan keterangan dalam konferensi pers yang berlangsung di markas Barcelona, Camp Nou, Minggu siang, 8 Agustus 2021.

Ia bersama ketiga anaknya duduk di barisan paling depan persis di depan podium tempat penyerang Argentina itu berdiri di panggung untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona.

Antonela Roccuzzo sendiri merupakan sahabat Messi sejak berusia 10 tahun ketika di Argentina. Antonella Rocuzzo dinikahi Lionel Messi pada 30 Juni 2017 di Rosario, Argentina. Dari pernikahan tersebut, Messi dan Rocuzzo telah dikaruniai tiga anak laki-laki, Thiago, Mateo dan Ciro.

BACA JUGA:  Deretan Bonus Greysia/Apriani Usai Raih Emas Olimpiade Tokyo: Uang 5,5 M hingga Tanah

Sebelum mulai berbicara, pemain berusia 34 tahun itu menangis. Sang megabintang dengan jujur menyampaikan kesedihannya harus meninggalkan klub yang sudah menjadi rumahnya sejak masih 13 tahun.

Saat melihat suaminya tak kuasa menahan air mata, Antonela yang memakai blazer putih dengan sigap mengeluarkan tisu dari tasnya. Dia menyerahkan tisu tersebut pada sang suami.

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada siapapun di klub ini, dari hari pertama saya datang sampai saat ini,” ujar Messi di atas podium dalam sesi jumpa pers.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Ngamuk Dapat Lapangan Terlalu Kecil Sampai Tak Bisa Latihan Taktik

“Banyak hal-hal yang indah dan hal-hal yang buruk terjadi di sini. Saya bersyukur, itulah yang membuat saya terus belajar dan menjadi orang seperti sekarang ini,” lirihnya.

“Saya mencintai klub ini dan sebuah kebanggaan tiada dua untuk memakai jersey Barcelona,” tambahnya.

Dukungan Antonela Roccuzzo Untuk Lionel Messi Pasca Hengkang dari Barcelona

Melalui unggahan di Instagram, Antonella Rocuzzo menuliskan deretan kata penyemangat untuk sang suami. Dia mengatakan akan bersama Lionel Messi di manapun tujuan sang suami selanjutnya.

Sangat sulit untuk menyimpulkan hanya dalam beberapa kata apa yang telah kita alami selama bertahun-tahun! Begitu banyak emosi yang akan meninggalkan bekas dalam hidup kita selamanya. Namun, seperti kata pepatah, apa yang tidak membunuh kita, membuat kita lebih kuat! Dengan keluarga yang mendukung kita, kita akan keluar di lapangan itu lagi, lebih kuat dari sebelumnya. Kita akan bersama di mana pun tujuan selanjutnya, tapi kita akan selalu bergerak maju! I love you @leomessi,” tulisnya kepada 16 juta pengikutnya di Instagram @antonelaroccuzzo.

  • Bagikan
close