Jadwal dan Prediksi UEFA Super Cup 2021: Chelsea vs Villarreal

  • Bagikan
Jadwal dan Prediksi UEFA Super Cup 2021: Chelsea vs Villarreal
Jadwal dan Prediksi UEFA Super Cup 2021: Chelsea vs Villarreal

Chelsea akan berhadapan dengan Villarreal pada ajang Piala Super Eropa (UEFA Super Cup) di Windsor Park, Belfast, Kamis (12/8) dini hari WIB. Berikut jadwal Chelsea vs Villarreal di Piala Super Eropa.


Chelsea datang ke laga ini dengan status sebagai juara Liga Champions musim lalu. The Blues keluar sebagai juara usai mengalahkan sesama wakil Inggris, Manchester City 1-0 di partai puncak.

Sedangkan Villarreal di luar dugaan berhasil jadi kampiun Liga Europa musim 2020/2021. The Yellow Submarine jadi juara usai mengalahkan Manchester United lewat drama adu penalti 11-10 (1-1).

BACA JUGA:  Jadwal BRI Liga 1 Pekan 29, Panasnya Persaingan Menuju Juara dan Zona Degradasi

Duel Chelsea vs Villarreal direncanakan berlangsung pada Kamis dini hari. Kick off pertandingan akan berlangsung pukul 02.00 WIB.

Chelsea akan tampil untuk kali kelima di ajang Piala Super Eropa. Dari empat kesempatan sebelumnya, tim London Barat baru satu kali keluar sebagai juara tahun 1998.

Sukses Chelsea kalah itu diraih dengan mengalahkan Real Madrid 1-0. Gol semata wayang Chelsea dicetak oleh Gustavo Poyet.

BACA JUGA:  Klasemen Liga Inggris, Chelsea Berada di Puncak Usai Kalahkan Arsenal 2-0

Di sisi lain, Villarreal baru pertama kali tampil di ajang Piala Super Eropa. Laga ini juga akan jadi kesempatan buat pelatih Unai Emery meraih trofi Piala Super Eropa untuk kali pertama setelah gagal di dua kesempatan sebelumnya.

Streaming Chelsea vs Villarreal

Pertandingan Chelsea melawan Villareal bisa dilihat melalui SCTV dan Vidio Pada hari Kamis, 12 Agustus 2021 Pukul 02.00 WIB.

BACA JUGA:  Romelu Lukaku 'CLBK' dengan Chelsea Usai Dapat Mahar 2,2 T

Perkiraan Formasi Chelsea vs Villarreal

Perkiraan Formasi:

Chelsea dengan formasi 3-4-2-1, susunan pemainnya antara lain:

Mendy; Reece James, Thiago Silva, Rudiger; Azpilicueta, Jorginho, Kante, Chilwell; Mason Mount, Timo Werner; Kai Havertz

Villarreal dengan formasi 4-4-2, susunan pemainnya antara lain:

Rulli; Foyth, Albiol, Pau Torres, Pedraza; Pino, Cpoue, Parejo, Trigueros; Gerard Moreno, Boulaye Dia

Prediksi Chelsea vs Villarreal

Chelsea kami prediksi lebih unggul dibandingkan Villarreal dengan perolehan skor 2-1

  • Bagikan
close