Messi Terlanjur Gabung PSG, Barcelona Minta Balikan

  • Bagikan
Messi Terlanjur Gabung PSG, Barcelona Minta Balikan
Messi Terlanjur Gabung PSG, Barcelona Minta Balikan/Foto: REUTERS

Pagi tadi beredar kabar yang mengatakan Lionel Messi mendapatkan penawaran terakhir dari manajemen Barcelona. Sejumlah sumber yang dekat dengan Barcelona seperti Marc Marba Prats, mengonfirmasi kabar di atas.

“Barcelona telah mengajukan proposal perpanjangan kontrak kepada Lionel Messi. Hal ini sedang dinegosiasikan selama pagi ini. Pilihan untuk terus mengenakan jersey Barca takkan dikesampingkan Messi,” tulis Marc Marba di akun Twitter-nya, @marcmarba.

BACA JUGA:  RANS Cilegon FC Siap Diboyong Raffi Ahmad ke Turki

Jurnalis Diario Sport, Veronica Brunati, mengatakan tawaran yang diajukan Barcelona sudah terlambat. Lionel Messi akan terbang ke Paris hari ini untuk menandatangani kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG).

“Manajemen Barcelona melalui Ferran Oliver membuat proposal terbaru untuk Leo Messi. Ia yang memperingatkan Laporta (presiden Barcelona) bahwa ia melakukan kesalahan dengan tidak memperbarui kontrak Leo. Leo akan melakukan perjalanan untuk menandatangani kontrak dengan PSG hari ini,” tulis Veronica Brunati di akun Twitter-nya, @verobrunati.

BACA JUGA:  Ranking Liga 1 Indonesia Jeblok, Kalah Jauh Dari Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura, Bahkan Filipina

Senada dengan Veronica Brunati diungkapkan media asal Argentina, Diario Ole. Mereka membenarkan Barcelona menawarkan proposal terakhir kepada Lionel Messi. Akan tetapi, Lionel Messi keburu menjatuhkan pilihan ekpada PSG.

“Barcelona mengirim proposal terakhir untuk Leo Messi dalam beberapa jam terakhir, tapi sudah terlambat. Lionel Messi telah menandatangani kontrak dengan PSG dan akan terbang ke Prancis dalam beberapa jam mendatang,” tulis Diario Ole di akun Twitter-nya, @DiarioOle.

BACA JUGA:  Tumbangkan Liverpool 1-0, Real Madrid Resmi Jadi Juara Liga Champions 2021/2022

“PSG akan mengumumkan secara resmi Lionel Messi pada hari ini atau besok. Mereka juga berencana membuat acara besar dengan mlibatkan BeIN Sports serta outlet besar lainnya,” lanjut Diario Ole.

  • Bagikan
close