Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia

Arema FC Ulang Tahun Ke-34, Dapat 2 Kado Mewah Dari Presiden Klub

Arema FC Ulang Tahun Ke-34, Dapat 2 Kado Mewah Dari Presiden Klub

Pada hari Rabu, 11 Agustus 2021, menjadi hari yang sangat spesial untuk Arema FC. Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana memberikan dua kado mewah kepada Singo Edan di hari jadinya yang ke 34 tahun.

Hadiah tersebut adalah mess pemain yang dilengkapi dengan fasilitas super lengkap setara dengan hotel dan bus baru dengan spesifikasi super mewah. Dua hadiah tersebut secara simbolis diserahkan Gilang kepada tim melalui proses launching yang disiarkan secara virtual.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Hadiah Mess Setara Hotel

“Saya resmikan mess pemain hari ini. Ini awalnya adalah kos, saya sulap menjadi mess dengan fasilitas lengkap,” kata Gilang dikutip dari laman resmi tim, Rabu (11/8).

Mess ini didesain dengan cukup eksklusif dengan meniru klub Eropa. Setiap masing-masing kamar diisi satu pemain.

BACA JUGA:  Sergio Silva Resmi Dipinang Arema FC, 4 Pemain Asing Siap Menghadapi Liga 1

Fasilitas sangat lengkap dan dilengkapi dengan gym serta jacuzi di lantai 3 yang bisa dimanfaatkan oleh tim Arema FC untuk menjaga kebugaran untuk menunjang program latihan.

Di lantai dasar terdapat ruangan meeting tim dan kantor head coach. Di lantai 2 terdapat 30 kamar pemain.

Dibandingkan dengan mess sebelumnya tiap kamar pemain punya kapasitas dua kali lebih besar dengan fasilitas setiap kamar memiliki satu tempat tidur, sofa, kamar mandi dalam, air panas, wifi, dan smart TV.

Gilang Widya Pramana mengatakan nantinya selama kompetisi berjalan pemain akan diwajibkan tinggal di mess. Supaya koordinasi dan komunikasi tim bisa lebih maksimal.

“Ketika main (ada pertandingan) di Malang kita merencanakan seluruh pemain untuk tinggal di sini. Baik itu pemain asing, pemain lokal, pemain asli malang, pelatih semua kami wajibkan untuk tinggal di sini,“ ujarnya.

BACA JUGA:  Hindari Krisis Finansial, Barcelona Dapat Suntikan Dana Rp 7 Triliun Lebih

Untuk menjaga nuansa Arema, di beberapa titik terdapat mural bertema Arema.

Mulai dari logo, logo spesial 34 tahun, sampai gambar Kepala Singa Bertindik yang menjadi identitas Arema diera 2000an.

Rooftop menjadi bagian paling menarik. Ruang kosong rooftop disulap menjadi pusat kegiatan tim dengan fasilitas area gym, jacuzzi, sport space, ruang terapi medis, dan studio mini.

“Jadi pemain bisa podcast di sini dan juga foto-foto disini. Ini jadi tempat ngonten nantinya,“ Ujar pria yang dijuluki Crazy Rich asal Malang tersebut.

Gilang Widya Pramana mengatakan beberapa fasilitas masih akan dilengkapi kembali. Dia berharap lengkapnya fasilitas ini bisa menambah semangat pemain untuk meraih prestasi lebih baik lagi.

BACA JUGA:  Diminta Tanda Tangan Kontrak Baru, Salah Minta Naik Gaji Sebesar RP 500 Milyar

“Ruang kerja sekarang sudah ada, timnya juga sudah enak, apalagi sekarang berkumpul semua. Jadi bisa lebih maksimal lagi kerjanya,” pungkasnya

Bus Super Mewah

Pada tampilan pertama kesan mewah langsung terpancar pada bus yang menggunakan chassis Mercedes Benz OH 1526 tersebut.

Bus didominasi warna biru khas kebesaran Arema FC, makin gahar dengan gambar singa jantan menerkam dibagian kanan dan kiri. Sementara dibagian belakang dipenuhi logo Arema FC untuk mempertegas identitas.

Soal fasilitas, bus berkapasitas 40 orang tersebut dilengkapi dengan smart TV LED 40’, AC, toilet, sound system, dispenser, kulkas, dan Playstation 5 (PS5).

“Jadi ini saya siapkan supaya selama perjalanan pemain tetap nyaman dan rileks sehingga ketika sampai tujuan bisa all out di pertandingan,” ujar Gilang.

.

close