Paul Pogba Pilih Real Madrid Untuk Masa Depannya

  • Bagikan
Paul Pogba Pilih Real Madrid Untuk Masa Depannya
Paul Pogba Pilih Real Madrid Untuk Masa Depannya

Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba dikabarkan sudah membuat keputusan soal masa depannya, yakni akan bergabung dengan Real Madrid pada tahun depan.

Kontrak Pogba di Manchester United bakal berakhir pada musim panas tahun depan. Hingga kini, belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang terjalin antara kedua belah pihak.

Artinya, tahun depan Pogba bisa pindah ke klub lain dan Manchester United takkan mendapat apa-apa dari kepergian sang bintang. Tampaknya, hal inilah yang diinginkan gelandang 28 tahun tersebut.

BACA JUGA:  Dibully Nitizen, Pacar Nurhidayat Ancam Lapor Polisi

Sepanjang musim panas ini Pogba lebih gencar dihubungkan dengan PSG. Namun, perbedaa valuasi sang gelandang yang cukup jauh antara PSG dengan United membuat transfer ini tak terwujud.

Kini seperti dilansir Daily Star, Pogba diklaim sudah membuat keputusan bahwa ia takkan memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Artinya, ia akan pergi dengan status beban agen pada tahun depan.

BACA JUGA:  Manchester City Taklukkan PSG dengan Skor 2-1

Tak hanya itu, laporan tersebut juga menyebut bahwa hasrat Pogba adalah bergabung dengan Real Madrid. Kepergian Zinedine Zidane dari kursi entrenador rupanya tak berpengaruh terhadap keinginan Pogba merapat ke ibu kota Spanyol.

Real Madrid bisa jadi akan sangat aktif di bursa transfer musim panas tahun depan. Tak hanya merekrut Pogba, Los Blancos bisa jadi juga akan menggaet Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

BACA JUGA:  Berkat Messi, Followers Instagram PSG Naik 22,4 Juta

Sama seperti Pogba, Mbappe bisa didatangkan secara gratis karena hingga saat ini pemain 22 tahun itu masih enggan untuk memperpanjang kontraknya yang berakhir tahun depan.

Karena Pogba dan Mbappe sudah bisa direkrut secara gratis, maka Real Madrid akan mati-matian untuk mengejar Haaland yang juga tengah diperebutkan beberapa klub top Eropa.

  • Bagikan
close