Messi Siap Debut Bareng PSG pada 30 Agustus

  • Bagikan
Messi Siap Debut Bareng PSG pada 30 Agustus
Messi Siap Debut Bareng PSG pada 30 Agustus

Lionel Messi diperkirakan akan melakukan debutnya di Paris Saint-Germain dalam pertandingan tandang Ligue 1 2021/2022 melawan Reims pada Minggu 29 Agustus 2021 atau Senin 30 Agustus 2021, dini hari WIB.

Messi sejauh ini baru berlatih tiga kali bersama PSG pada hari Senin 16 Agustus 2021, setelah kepindahannya yang bersejarah dari Barcelona.

Saat ini, dia sedang dalam proses mencapai standar kebugaran dengan intensitas tinggi yang telah ditetapkan pelatih kepala PSG, Mauricio Pochettino.

BACA JUGA:  Timnas Futsal Indonesia vs Thailand Hari Ini, Netizen : Yuk Bisa Juara !

Apalagi, selama pramusim panas ini, Messi belum menjalani sekalipun pertandingan selepas mengantarkan Timnas Argentina menjuarai Copa America 2021.

Oleh karena itu, pertandingan tandang kontra Brest pada hari Jumat 21 Agustus 2021 atau Sabtu 22 Agustus 2021, dini hari WIB, menjadi momen yang terlalu dini bagi Messi untuk jalani debut.

BACA JUGA:  Terkena Sanksi! Transfer Todd Ferre dengan Klub Eropa Menunggu Izin PSSI

Meskipun, ada kemungkinan Messi akan bergabung bersama tim untuk melakukan perjalanan ke klub asal kota barat di Brittany tersebut.

Pada saat PSG memenangkan duel melawan Strasbourg, Messi berada di tribun Parc des Princes bersama pemain-pemain lain, di tengah dia harus menetap lebih lama di ibukota Prancis.

BACA JUGA:  Fantastis, Witan Sulaeman Nyekor Lagi di FK Senica

“Mengenai kapan kemungkinan kita melihat Leo (Messi), ini baru hari kedua latihannya setelah sebulan sejak ia memainkan pertandingan final di Copa America,” ujar Pochettino, sebelum laga melawan Strasbourg, seperti dikutip Sky Sports, Selasa 17 Agustus 2021.

“Kami akan melakukannya selangkah demi selangkah, membuatnya merasa bugar dan nyaman sehingga dia bisa melakukan debutnya dengan fit,” ucapnya.

  • Bagikan
close