Messi Tinggalkan 1 Trofi di Loker Ruang Ganti Barcelona

  • Bagikan
Messi Tinggalkan 1 Trofi di Loker Ruang Ganti Barcelona
Messi Tinggalkan 1 Trofi di Loker Ruang Ganti Barcelona

Lionel Messi tidak membawa semua trofi pribadi dari loker ruang ganti Barcelona saat pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). Messi dikabarkan meninggalkan satu trofi di loker Barcelona.


Messi kali terakhir berada di ruang ganti tim Barcelona di Camp Nou pada 8 Agustus lalu. Ketika itu La Pulga menjalani konferensi pers perpisahan dengan Barcelona setelah klub asal Catalunya itu memutuskan tidak memperpanjang kontraknya.

Dikutip dari AS, momen 8 Agustus itu juga digunakan Messi untuk membawa barang-barang pribadi yang ada di loker pemain. Messi sempat percaya diri akan kembali memperkuat Barcelona musim ini, untuk itu dia tidak membersihkan barang-barang yang ada di lokernya akhir musim lalu.

BACA JUGA:  Jelang Hadapi Thailand, Pelatih Timnas Indonesia Matangkan Skema Bertahan

Tidak semua barang pribadi di loker nomor 10 Barcelona dibawa Messi pada 8 Agustus lalu. Pemain asal Argentina itu meninggalkan satu trofi di loker Barcelona, yakni trofi pemain terbaik di ajang pramusim Joan Gamper 2018.

BACA JUGA:  Messi Terlanjur Gabung PSG, Barcelona Minta Balikan

Saat Barcelona mengalahkan Boca Junior 3-0 pada ajang Trofi Joan Gamper 2018 di Camp Nou, 15 Agustus 2018, Messi menerima trofi berbentuk bintang setelah terpilih sebagai pemain terbaik di laga itu. Ketika itu Messi mencetak satu gol dan satu assist hanya dalam 45 menit melawan Boca.

“Messi memutuskan untuk meninggalkan penghargaan di atas furnitur loker dan bersandar di dinding,” tulis AS.

BACA JUGA:  Pemain PS Siak Bantah Lakukan Sepakbola Gajah : Saya Tidak Pernah Makan Uang Haram !

Hingga kini belum ada pemain yang menggunakan loker nomor 10 peninggalan Messi di Camp Nou. Sebelumnya muncul kabar pelatih Barcelona Ronald Koeman akan memberi kepercayaan Philippe Coutinho memakai nomor 10 di Barcelona.

Coutinho, yang beberapa musim terakhir posisinya terancam di skuad Barcelona, diharapkan Koeman bisa menjadi pemain andalan Blaugrana menyusul kepergian Messi ke PSG.

  • Bagikan
close