Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia

Seri A Buat Twitter Berbahasa Indonesia, Ingin Lebih Dekat Dengan Fans Indonesia

Seri A Buat Twitter Berbahasa Indonesia, Ingin Lebih Dekat Dengan Fans Indonesia
Seri A Buat Twitter Berbahasa Indonesia, Ingin Lebih Dekat Dengan Fans Indonesia

Serie A ingin lebih dekat dengan penggemarnya di Indonesia. Untuk itu, Liga Italia membuat akun Twitter berbahasa Indonesia.
Pada Kamis (19/8/2021), Serie A membuat akun Twitter berbahasa Indonesia. Akun itu resmi milik Liga Italia.

“Ciao Indonesia! Ikuti akun resmi #SerieA dalam Bahasa Indonesia @SerieA_ID Tunjukkan dukungan kalian di kolom komentar #MyFirstTweet

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Akun Twitter resmi berbahasa Indonesia membuat Serie A kini menambah jangkauannya. Sebelumnya, kompetisi yang diikuti Cristiano Ronaldo itu juga sudah berbahasa Spanyol dan Arab, selain bahasa asli dari Italia.

BACA JUGA:  Masa Peminjaman Habis, Syahrian Abimanyu Dipastikan Kembali ke JDT

Dalam keterangan resminya, Serie A mengakui Indonesia menjadi negara Asia Tenggara dengan pengguna aktif harian terbanyak di media sosial, mencapai 160 juta pengguna.

Sebanyak 60 persen dari pengguna itu adalah penggemar sepakbola. Untuk itu, Serie A ingin coba meraih perhatian dari mereka.

BACA JUGA:  Bonus Greysia/Apriyani Masih Mengalir, Kini Dapat Bonus Mobil

“Dengan dibuatnya akun Twitter Indonesia yang akan diikuti oleh platform lain dalam bahasa yang sama, melanjutkan strategi internasionalisasi Liga Serie A di Asia yang sudah dimulai pada musim 2020/21 dengan debut di China, di mana Serie A berada saat ini hadir dengan akun resminya di Weibo, Douyin dan Kuaishou, dan itu akan segera berlanjut dengan pembukaan platform baru di Jepang dan Vietnam,” tulis Serie A.

BACA JUGA:  PS Sleman Tumbang dari Klub Kasta kedua AHHA PS Pati FC

Akun Serie A Indonesia akan dikelola bekerja sama dengan Ganassa. Ganassa adalah mitra Lega Serie A untuk Media Sosial dan Strategi Digital di Asia.

Sementara itu, sudah klub Liga Italia sudah lebih dulu membuat Twitter resmi berbahasa Indonesia. Ada Inter Milan dan AS Roma.

close