Belum Punya Rumah Di Paris, Messi Tinggal Di Hotel Rp 335 Juta/Malam

  • Bagikan
Belum Punya Rumah Di Paris, Messi Tinggal Di Hotel Rp 335 Juta/Malam
Belum Punya Rumah Di Paris, Messi Tinggal Di Hotel Rp 335 Juta/Malam

Lionel Messi belum memiliki rumah di Prancis jelang debut bersama Paris Saint-Germain (PSG). Messi dan keluarganya masih tinggal di hotel mewah dengan harga fantastis.


Sejak menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama PSG, Messi belum menentukan rumah di Paris yang akan dibelinya. Dikutip dari Daily Mirror, Messi ditawari dua rumah mewah dengan harga £22 juta atau setara Rp434 miliar.

BACA JUGA:  Manchester City Taklukkan PSG dengan Skor 2-1

Sejak tiba di Paris pada 10 Agustus lalu, Messi dan istrinya, Antonela Roccuzzo, beserta ketiga putranya: Thiago, Mateo, dan Ciro, tinggal di sebuah hotel bintang lima di Paris.

Messi dan keluarga tinggal di Hotel Le Royal Monceau, Paris. La Pulga beserta keluarga mendapat fasilitas serba mewah di hotel yang sudah berdiri sejak 1928 tersebut.

BACA JUGA:  Moment Akrab Ronaldo dan Mbappe Ditengah Duel Panas Portugal vs Prancis

Le Royal Monceau adalah hotel langganan politikus dan selebritas ternama. Mulai dari Winston Churchill, Walt Disney, hingga Michael Jackson selalu menginap di Hotel Le Royal Monceau jika berada di Paris.

Harga yang harus dikeluarkan pihak PSG untuk Messi dan keluarga menginap di Hotel Le Royal Monceau tidak murah. PSG diklaim harus mengeluarkan £17.000 setara Rp335 juta per malam untuk biasa menginap Messi dan keluarga di Hotel Le Royal Monceau.

BACA JUGA:  Sergio Ramos Resmi Diperkenalkan PSG

Messi sendiri diyakini akan melakoni debut bersama PSG saat bertandang ke markas Reims pada lanjutan Liga Prancis, Minggu (29/8) malam waktu setempat.

  • Bagikan
close