RANS Cilegon FC Disorot Media Turki

  • Bagikan
RANS Cilegon FC Disorot Media Turki
RANS Cilegon FC Disorot Media Turki

RANS FC Cilegon mendapat sorotan media Turki setelah berhasil menahan satu tim kuat Divisi II Turki, 1922 Konyaspor dalam laga uji coba . Saat ini, RANS Cilegon FC tengah melakukan tur uji coba ke Turki.

Pada laga perdana, tim arahan Bambang Nurdiansyah itu meraih hasil positif dengan menahan 1922 Konyaspor. Bermain di fasilitas latihan 1922 Konyaspor, Saracoglu, RANS Cilegon FC menahan tuan rumah 0-0.

BACA JUGA:  Resmi, Ini 20 Pemain yang Dipilih ke Sea Games 2021, Ada Egy, Witan, Asnawi, Elkan Baggott dan Saddil

Pada laga kali ini, pelatih Bambang Nurdiansyah memberikan kesempatan tampil semua pemainnya.

RANS Cilegon FC tampil dengan formasi 4-2-3-1 dengan memasang Syamsir Alam sebagai striker tunggal. Hasilnya terbilang positif.

Meski menjadi laga perdana, mereka bermain dengan cukup taktis dam mampu mengimbangi permainan tuan rumah.

Pertandingan uji coba antara RANS Cilegon FC kontra 1922 Konsyapor bahkan mendapat sorotan dari media lokal. Salah satu media Turki, Haberdairesi menyoroti pertandingan yang berjalan dengan keras.

BACA JUGA:  Lionel Messi Jadi Rebutan Man City, PSG, dan Inter Milan

Meski hanya memainkan laga uji coba, tim tuan rumah tetap tampil dengan kekuatan penuh. Sejumlah pemain utama seperti Kadem Yasar, Can Demir Aktav, Ahmed Onay, Cihat Aktas, dan Ahmet Onay terlihat ambil bagian pada laga kali ini.

BACA JUGA:  Jadwal Drawing Liga Champions 2021/2022

Hasil ini terbilang positif bagi RANS Cilegon FC. Meski demikian, Raffi Ahmad selaku pemilik klub tak ingin terlalu cepat menjadikan hasil ini sebagai penilaian bagi timnya.

Berikutnya, RANS Cilegon FC akan berhadapan dengan tim kuat Liga Turki lainnya, Fenerbache pada hari Selasa (24/08/2021) malam WIB.

  • Bagikan
close