Layangkan Tendangan Kungfu ke Pemain Persiraja, Syaiful Indra Cahya Minta Maaf

  • Bagikan
Pemain AHHA PS Pati FC melakukan tendangan kungfu pada pemain Persiraja

Pertandingan uji coba antara Persiraja Banda Aceh vs AHHA PS Pati FC, Senin (6/9/2021) diwarnai sejumlah kejadian. Salah satu yang disorot ialah tendangan Syaiful Indra Cahya ke arah wajah pemain Persiraja, Muhammad Nadhiif.

Nama mantan pemain Arema FC itu memang belakangan disorot oleh suporter di media sosial. Sebab, video aksinya melancarkan tendangan keras ke arah wajah Nadhiif jadi sorotan.

Dalam tayangan ulang, kedua pemain awalnya terlibat dalam momen perebutan bola. Namun ketika berebut, Syaiful tampak mengangkat kakinya terlalu tinggi sehingga menghantam wajah Nadhiif.

BACA JUGA:  Bhayangkara FC Menang 2-1, Gol Spektakuler Wander Luiz Tak Berefek

Tendang Wajah Pemain Persiraja, Syaiful Indra Cahya Minta Maaf
Usai laga, Syaiful Indra Cahya pun meminta maaf kepada Nadhiff atas kejadian tersebut. Dia pun menanyakan soal kondisi pemain Persiraja itu.

“Assalamualaikum Nadhiff, maaf ya kejadian tadi. Gapapa kan? Satu kali atas nama pribadi, abang minta maaf yaa. Sukses selalu di Persiraja,” tulis Syaiful dalam unggahan Instagram story-nya.

Tendang Wajah Pemain Persiraja, Syaiful Indra Cahya Minta Maaf

BACA JUGA:  Kasus Pengaturan Skor, Bambang Suryo Ditahan, PSSI Terlibat !

“Walaikumsalam bang Indra. Iyaa bang gapapap udah mendingan. Aamiin ya Allah, sukses jugabuat bang Indra di tim AHHAnya,” jawab Nadhiff.

Bukan Cuma Insiden Syaiful Indra Cahya
Pertandingan uji coba itu sejatinya bukan cuma disorot karena aksi Syaiful Indra. Sebab, ada jua keributan yang terjadi antara Zulham Zamrun dengan salah satu pemain Persiraja.

Tendang Wajah Pemain Persiraja, Syaiful Indra Cahya Minta Maaf

Situasinya pun tak jauh berbeda, yakni diawali dengan perebutan bola. Dalam tayangan yang beredar di media sosial, awalnya Zulham melancarkan tekel berniat mengambil bola tapi terkena kaki pemain Persiraja. Keributan pun tak terelakkan karena kedua pemain sama-sama tersulut emosi.

BACA JUGA:  Ingin Perkuat Timnas, Renan Silva Berharap Dinaturalisasi Indonesia

Pertandingan uji coba itu sendiri dimenangkan oleh AHHA PS Pati FC dengan skor 3-0 atas Persiraja. Gol diciptakan oleh Rikza Syahwali, M Iqbal, dan Ari Hermawan.

  • Bagikan
close