Pemain AHHA Bermain Kasar, Dek Gam: Ini Main Bola Bos Bukan Karate

  • Bagikan
Permainan kasar yang dilakukan pemain AHHA PS Pati membuat bos Persiraja geram

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam mengungkapkan kekesalannya terkait pertandingan uji coba melawan AHHA PS Pati FC. Pasalnya, dalam laga di Lapangan Aldiron, Senin (6/9/2021), berlangsung ricuh.

Selain itu, Dek Gam juga meminta agar Persiraja tidak menggelar uji coba di tengah kompetisi. Dek Gam utamanya kesal dengan aksi tendangan kungfu pemain AHHA PS Pati, Syaiful Indra Cahya kepada pemainnya.

BACA JUGA:  Resmi! Zinedine Zidane Mengundurkan Diri dari Real Madrid

“Ini main bola bos bukan karate! Saya sangat kecewa saat ujicoba lawan AHHA PS Pati. Bukan masalah hasil, tapi masalah keselamatan pemain,”

“Tadi sudah saya perintahkan Sekretaris Umum untuk tidak ada lagi partai uji coba dengan siapapun selama kompetisi berlanjut,” ungkap Dek Gam seperti dikutip dari instagram @bolaaceh pada Selasa (7/9/2021).

BACA JUGA:  Ternyata Ini Alasan Shin Tae-yong Panggil Stefano Lilipaly Gabung ke Timnas Indonesia

Sebagaimana diketahui, aksi ricuh pertandingan uji coba antara AHHA PS Pati FC yang melawan dengan Persiraja Banda Aceh diwarnai adu fisik. Aksi tersebut terekam melalui unggahan video yang beredar di dunia maya.

Dalam video tersebut terlihat penggawa AHHA PS Pati, Syaiful Indra Cahya tampak menendang wajah salah satu pemain Persiraja Banda Aceh ketika berebut bola di udara.

BACA JUGA:  Tak Diijinkan Tambah Pemain, Malaysia Ancam Mundur Dari Piala AFF 2020

Berikut salah satu permainan kasar pemain AHHA PS Pati yang bikin nitizen geram

  • Bagikan
close