Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia

Asnawi Mangkualam Mengaku Pernah Makan Daging Babi Di Korea, Sudah 10 Baru Tahu

Asnawi Mangkualam mengaku oernah makan babi di Korea

Pemain Indonesia, Asnawi Mangkualam, mengaku masih kesulitan beradaptasi soal makanan di Korea Selatan. Bahkan pernah, dia tak sengaja makan-makanan haram di sana.

Seperti diketahui, Asnawi memang sudah resmi menjadi pemain Ansan Greeners sejak Februari lalu. Dia bahkan sudah menjalani total 12 pertandingan di K-League 2 bersama Ansan, dengan sebelas di antaranya sebagai starter.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Asnawi Mangkualam Sebenarnya Digaji Tiga Digit Per Bulan di Indonesia
Akan tetapi, Asnawi tak menampik kalau adaptasinya di Korea sangat sukar. Terutama, kata dia, soal makanan. Sebab, di Korea rata-rata makanan yang disajikan banyak tak halalnya.

BACA JUGA:  Arsenal Hajar Everton 2-0 Dalam Uji Coba Pramusim

“Sementara yang lagi beradaptasi, makanan. Soalnya aku muslim gak bisa makan babi, di sini restorannya rata-rata jual babi,” ungkap Asnawi Mangkualam dikutip dari kanal YouTube KR TV.

BACA JUGA:  Media Vietnam Ledek Timnas Indonesia U-23 Keok Duluan Sebelum Lawan Vietnam U-23

Asnawi Mangkualam Tak Sengaja Makan Babi
Nah, mantan penggawa PSM Makassar itu mengaku pernah tak sengaja makan babi. Hal itu terjadi saat dirinya menjalani masa karantina.

Pihak hotel, kata Asnawi, seperti biasa menyediakan makanan untuk semua yang karantina. Namun, ternyata makanan yang disediakan pihak hotel mengandung babi.

BACA JUGA:  Ogah Perpanjang Kontrak Bersama PSG, Kylian Mbappe Selangkah Lagi Gabung Real Madrid

“Pernah karena gak tahu, itu karantina, dikasih pastel, aku gak tahu. Pas aku makan, rasanya seperti siomay gitu, tapi enak. Habis itu saya pesan makan sama agenku, dikirim, aku fotoin. Lah ini babi kata dia, terus aku cek semua, wah ini babi semua udah makan 10 baru tahu,” tutup Asnawi sambil tertawa

close