Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia

PSG Lolos 16 besar Liga Champions, Akan bertemu Tim Neraka

PSG dipastikan akan finis sebagai runner up di fase grup Liga Champions. Selanjutnya di babak 16 besar, calon lawan-lawannya berat nih!

Paris Saint-Germain (PSG) pulang dengan tangan hampa kala menghadapi Manchester City pada matchday kelima Grup A Liga Champions, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. PSG sempat memimpin lewat gol Kylian Mbappe.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Tuan rumah tidak menyerah, berhasil comeback lewat gol dari Raheem Sterling dan Gabriel Jesus. Skor akhir untuk kemenangan City 2-1.

BACA JUGA:  PSIS Semarang Resmi Datangkan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes

Di Grup A Liga Champions, PSG kini menempati peringkat kedua dengan koleksi delapan poin. Di satu laga terakhir kontra Club Brugge pada Rabu (8/12) dinihari WIB nanti, apapun hasilnya tidak akan mengubah posisi PSG sebagai runner up.

BACA JUGA:  Ini 3 Pahlawan Barcelona yang Berperan Lengserkan Ronald Koeman

Lolos sebagai status runner up, maka PSG selanjutnya akan bertemu para juara grup di babak 16 besar Liga Champions nanti. Drawing-nya sendiri, akan dilakukan pada 13 Desember mendatang.

Selanjutnya, ada tiga tim lainnya yang masih harus berjuang di matchday terakhir demi memantapkan posisi juara grup. Mereka adalah Chelsea, Real Madrid, dan Manchester United!

BACA JUGA:  Persija Kalah Lagi, Sudirman Minta Maaf ke Jakmania

Enam tim tersebut, berpotensi akan menghadapi PSG. Maka, siapa calon yang akan dinanti?

Apakah kamu mau menyaksikan duel Messi vs Ronaldo? Atau mau lihat ulangan partai final Liga Champions kontra Bayern Munich? Atau menanti duel trio ‘MNM’ vs trio ‘Firmansah’? Atau mungkin, menunggu reuni Sergio Ramos dan Real Madrid?

sumber : sport.detik.com

close