Cristiano Ronaldo: Manchester United Masih Punya Harapan

  • Bagikan

Cristiano Ronaldo masih mengumbar keyakinan meskipun saat ini Manchester United ada di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris.

Man Utd gagal memangkas selisih poin dengan Chelsea yang jadi pemuncak klasemen sementara Premier League usai hanya bermain imbang 1-1. Man Utd saat ini ada di posisi kedelapan dengan nilai 18 poin, berjarak 12 angka dari Chelsea.

Meski tertinggal jauh dari pemuncak klasemen, Ronaldo masih mengumbar optimisme terhadap perjalanan Man Utd musim ini.

BACA JUGA:  Ogah Perpanjang Kontrak Bersama PSG, Kylian Mbappe Selangkah Lagi Gabung Real Madrid

“Masih ada jalan panjang menanti di depan dan tidak ada yang mustahil ketika bermain untk Manchester United. Kami akan terus mengejar tujuan kami hingga akhir,” ucap Ronaldo dalam akun instagram miliknya.Ronaldo sendiri hanya bermain sebagai pemain pengganti dalam laga lawan Chelsea. CR7 baru masuk di menit ke-64 untuk menggantikan Jadon Sancho.

BACA JUGA:  PSSI Akan Gunakan VAR, Wasit Tak Ada Lahan Sampingan Lagi !

Saat Ronaldo masuk, Man Utd sedang unggul 1-0 lewat gol Sancho. Tak lama berselang usai Ronaldo turun ke lapangan, Chelsea bisa menyamakan kedudukan lewat penalti Jorginho.

Saat ini Liga Inggris baru memasuki pekan ke-13 dan masih ada 25 laga tersisa hingga akhir musim. Jarak Man Utd dengan posisi empat besar saat ini sendiri adalah lima angka.

Selain berusaha memperbaiki posisi di Liga Inggris, Man Utd masih bisa berharap banyak di Liga Champions lantaran mereka sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

BACA JUGA:  Mantap, Timnas Indonesia U-23 Dapatkan Tempat Latihan Baru

Sementara itu Man Utd sudah tersingkir dari ajang Piala Liga karena kalah dari West Ham.Performa Man Utd yang inkonsisten tersebut membuat Ole Gunnar Solskjaer meninggalkan kursi pelatih. Man Utd saat ini ditangani oleh Michael Carrick.

sumber : Cnnindonesia.com

  • Bagikan
close