Daftar Tim yang Lolos 8 Besar Liga 2 2021, Ada Tim Sultan

  • Bagikan

Liga 2 2021 sudah menyelesaikan babak fase grupnya. Setiap tim sudah melakukan sepuluh pertandingan guna bersaing untuk mendapatkan satu tempat di babak delapan besar Liga 2 2021. Kini setiap grup sudah memiliki wakilnya untuk berlaga di babak 8 besar.

Grup A diwakili oleh Sriwijaya FC dan PSMS Medan. Sriwijaya tampil perkasa pada babak fase grup kali ini. Mereka berhasil meraih enam kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kali kekalahan, dengan torehan 20 poin.

BACA JUGA:  Gagal Bawa Pulang Emas, Shin Tae-yong Ucapkan Permohonan Maaf

Sementara, PSMS datang sebagai runner up grup hanya beda satu poin dari Sriwijaya FC. PSMS berhasil meraih lima kali kemenangan, empat kali hasil imbang dan hanya menerima satu kali kekalahan saja.

Di Grup B, di luar dugaan, Dewa United dan Rans Cilegon FC justru tampil gemilang. Mereka menjadi wakil dari Grup B untuk berlaga di babak 8 besar Liga 2. Bahkan Dewa United sempat tak terkalahkan di babak fase grup ini dan berhasil meraih poin 22 dari 10 laga.

BACA JUGA:  Malam Ini! Konferensi Pers Valentino Rossi: Masa Depannya akan Terkuak

Sementara, tim milik Raffi Ahmad ini harus menunggu hingga pertandingan terakhir untuk lolos ke babak 8 besar. Poin yang didapat oleh RANS Cilegon FC sama dengan Persekat Tegal. Akan tetapi, Rans Cilegon FC unggul head to head dengan Persekat.

Persis Solo dan PSIM Yogyakarta menjadi tim yang terkuat di Grup C. Persis yang bermaterikan pemain-pemain kelas 1 berhasil lolos dengan torehan 20 poin dari sepuluh pertandingan. Sementara PSIM berselisih satu poin dari Persis yang berada di puncak.

BACA JUGA:  Mantan Pelatih Timnas Malaysia Om King Swe Akan Gantikan Kurniawan Dwi Yulianto Tangani Sabah FC

Grup D menjadi paling sulit ditebak, sampai dengan pertandingan terakhir mereka belum ada wakil pun yang bisa memastikan diri di babak 8 besar. Persiba yang memimpin saat ini juga masih bisa digantikan dengan tim lain. Lolosnya grup ini masih harus menunggu pertandingan antara Persewar melawan PSBS Biak, Kamis (02/12/2021).

Sumber : SportStars.id

  • Bagikan
close