Egy Maulana Kembali Cetak Gol di FK Senica, Kali Ini Lewat Skill Luar Biasa

  • Bagikan

Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana kembali tampil impresif dengan mencetak satu gol tambahan dalam partai tunda FK Senica vs MSK Zilina, Selasa (30/11/2021) malam WIB.

Laga ini merupakan lanjutan dari partai yang dimainkan pada Sabtu (27/11/2021) kemarin. Kala itu, pertandingan harus ditunda lantaran badai salju cukup parah.

Ketika itu, FK Senica masih bermain 1-1 setelah gol Egy Maulana Vikri pada menit ke-16 dibalas oleh gol bunuh diri Gabriel Halabrin menit ke-33.

BACA JUGA:  Cetak Dua Gol, Dirtek Jong FC Utrecht Sebut Bagius Kahfi Punya Prospek Cerah

Pertandingan lalu berlanjut pada Selasa dengan Egy Maulana Vikri mencetak brace pada menit ke-68 untuk membawa FK Senica unggul 2-1.Gol kedua Egy Maulana Vikri terjadi dengan proses yang indah.

BACA JUGA:  Keluar dari Zona Nyaman! Marselino Ferdinan Ungkap Soal Klub Masa Depannya

Setelah mengelabui dua pemain lawan, pemain Timnas Indonesia itu berhasil melepaskan tendangan mendatar ke pojok kiri gawang.

Kemenangan Direnggut di Depan Mata

Namun, kemenangan FK Senica di depan mata buyar di pengujung pertandingan. MSK Zilina mampu menyamakan kedudukan melalui Patrik Iko di masa injury time, Dengan Skor 2-2.

BACA JUGA:  PSSI, Persib dan Barito Putera Resmi Digugat ke Pengadilan, Netizen : Belum Rela Persipura Degradasi ?

Pada pertandingan itu, Egy Maulana Vikri bermain 90 menit. Pemain bernomor punggung 17 itu dimainkan sebagai winger kanan oleh pelatih Pavel Sustr.

Hasil ini tidak membuat posisi FK Senica bergerak di klasemen Liga Slovakia. Egy Maulana Vikri dkk. menempati posisi ke-9 dengan 15 poin dari 16 penampilan.

Sumber : Detik.com

  • Bagikan
close