Liga Spanyol: Barcelona Siapkan Dana Rp651 Miliar untuk Wonderkid Asal Jerman

  • Bagikan

Karim Adeyemi merupakan target Liverpool pada bursa transfer musim dingin mendatang. Penyerang muda RB Salzburg itu telah mencetak 10 gol dari 12 laga di Liga Austria dan 3 gol dari 4 laga di Liga Champions musim ini. Ia tentu akan menjadi pilihan yang menarik bagi Jurgen Klopp. (AFP/APA/Krugfoto).

BACA JUGA:  Hadiah 2 Cabang Baso Aci Usai Greysia/Apriani meraih Medali Emas

Perburuan Barcelona mendapatkan penyerang baru di bursa transfer memasuki fase menarik. Meski kabar kemungkinan mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City cukup ramai, Barcelona disebut tengah mendekati pemain muda asal Jerman, Karim Adeyemi.

Sky Sport Germany mengklaim Barcelona telah mengajukan sbeuah tawaran dengan nilai mencapai 40 juta euro, atau sekitar Rp651 miliar, kepada klub Austria, RB Salzburg, demi mendapatkan Karim Adeyemi yang baru berusia 19 tahun itu.

BACA JUGA:  Asik Jordy Wehrmann Sudah Oke Gabung Timnas Indonesia, Tinggal Tunggu Manajer

Selain itu, kabarnya tim Catalan itu sudah bertemu dengan agen dari pemain muda tersebut dan membahas tawaran kontrak secara formal.

Namun, tampaknya kontrak dari tim Catalan itu lebih buruk ketimbang yang sudah ditawarkan oleh Borussia Dortmund. Tim asal Jerman itu diketahui telah mengajukan tawaran kepada Salzburg untuk Adeyemi, yang diyakini sekitar 35 juta euro, atau sekitar Rp568 juta.

BACA JUGA:  Layangkan Tendangan Kungfu ke Pemain Persiraja, Syaiful Indra Cahya Minta Maaf

Namun, jumlah tawaran yang lebih besar itu tentu akan menguntungkan Barcelona.

Sumber : Bola.com

  • Bagikan
close