Real Madrid Terus Buru kylian Mbappe

  • Bagikan

Real Madrid kembali melancarkan rayuan untuk Kylian Mbappe. Kali ini datang dari pelatih mereka, Carlo Ancelotti.

Jelang pertandingan melawan Real Sociedad, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB, Ancelotti tak secara langsung ingin melatih Mbappe musim depan. Dia hanya mengatakan kalau anak-anak harus wujudkan mimpi.

“Anak-anak harus penuhi mimpi mereka, seperti saya yang ingin main di Liga Italia dan berhasil memenuhinya,” kata Ancelotti seperti dikutip Marca.

BACA JUGA:  Tunjukkan Kualitas, Vietnam Tahan Imbang Jordan 1-1

Madrid dalam pole position untuk mendapatkan Kylian Mbappe musim depan. Bahkan Januari ini, Madrid bisa negoisasi dengan Mbappe terkait gaji dan yang lainnya.

Sedangkan Paris Saint-Germain atau PSG masih kebingungan untuk membujuk Mbappe. Bahkan PSG siap boyong Zidane agar Mbappe bisa bertahan.

BACA JUGA:  Tersingkir di Futsal AFF 2022, Pelatih Timnas Malaysia Ngamuk ke Wasit

Laga Berat

Madrid bakal menghadapi laga berat melawan Real Sociedad. Maklum, duel ini merupakan duel papan atas antara peringkat satu dan tiga.

Meski tak segengsi El Clasico, namun Ancelotti sepakat kalau duel nanti bakal sulit. Dia menyoroti ancaman yang mungkin diberikan Real Sociedad.

BACA JUGA:  Sea Games 2021 Berakhir, Shin Tae-yong Gercep Siapkan Kualifikasi Piala Asia 2023 dan Piala AFF 2022

“Duel melawan Inter Milan dan Atletico Madrid tidak lebih penting dari laga ini. Kami akan melawan tim yang bermain bagus dan punya banyak kualitas,” katanya.

Sumber : Liputan6.com

  • Bagikan
close