Irfan Jaya Terpilih Jadi Man of the Match Laga Timnas Indonesia vs Laos

  • Bagikan

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Laos dengan skor telak 5-1 pada laga kedua Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Singapura, Minggu (12/12) sore WIB.

Irfan Jaya dinobatkan sebagai pemain terbaik atau Man of the Match dalam laga Timnas Indonesia bs Laos.

Pemain PSS Sleman itu menciptakan satu gol pada menit ke-34. Menerima bola umpan lambung Evan Dimas dari sisi kanan, Irfan Jaya meneruskannya dengan sentuhan dada.

BACA JUGA:  Timnas Futsal Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF Futsal 2022, Netizen : Bisa Yok Juara !

Tak hanya itu, Irfan Jaya selalu berhasil membongkar pertahanan Laos dari sisi sayap. Buktinya, pemain berumur 25 tahun itu menciptakan assist untuk gol Witan Sulaeman pada menit ke-56.

BACA JUGA:  Parah Saddil Ramdani Tinggalkan Timnas Indonesia U-23, Netizen : Kerugian Besar, Tak Ada Saddil dan Elkan Baggott !

Sementara gol lain dicetak oleh Asnawi Mangkualam Bahar (penalti 23′), Ezra Walian (77′), dan Evan Dimas (84′). Sedangkan satu gol Laos dicetak Kydavone Souvanny (41′).

Hasil ini menempatkan Timnas Indonesia menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup B dengan 6 poin dari 2 laga. Unggul produktivitas gol dari Malaysia di tempat kedua dengan poin yang sama.

BACA JUGA:  Berbau Kontroversi Dicurangi Wasit, Prilly Latuconsina Sedih Persikota Gagal Promosi ke Liga 2

Vietnam di tempat ketiga dengan poin sama, juga kalah selisih gol. Sesaat lagi, Vietnam baru akan menghadapi Malaysia, Minggu (12/12), sesudah laga Timnas Indonesia lawan Laos.

Adapun Kamboja menempati urutan keempat dengan 0 poin. Disusul Laos juga dengan poin yang sama di dasar klasemen.

  • Bagikan
close