Indonesia vs Vietnam: Ajang Pembuktian Tim Terbaik di Asia Tenggara

  • Bagikan

Timnas Indonesia akan menjajal kekuatan Vietnam pada lanjutan laga Grup B matchday ketiga Piala AFF 2020 atau AFF Cup 2020.

Laga Indonesia vs Vietnam pada Grup B Piala AFF akan dilangsungkan di Stadion Bishan, Singapura, pada Rabu (15/12/2021) malam.

Sebelumnya, pada laga perdana, Indonesia berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor 4-2 dan melibas Laos dengan skor telak 5-1, Minggu (12/12/2021).

BACA JUGA:  Timnas Indonesia Makin Cerah, Saddil Ramdani Gacor di Sabah FC

Hal yang sama pun diraih oleh Vietnam dengan selalu meraih kemenangan dalam dua laga awal di Piala AFF 2020.

Tim asuhan Park Hang-seo itu meraih poin penuh dengan mengalahkan Laos 2-0 dan mengalahkan Malaysia dengan skor 3-0, Minggu (12/12/2021).

Indonesia dan Vietnam sama-sama memiliki 6 poin disusul oleh Malaysia yang bersaing untuk memeperebutkan 2 tiket semifinal.

Indonesia saat ini menempati peringkat pertama dengan poin enam, unggul selisih gol dari Vietnam di peringkat kedua dan disusul oleh Malaysia yang menempati urutan ketiga.

BACA JUGA:  Alhamdulillah Fisik Timnas Indonesia U-19 Makin Kuat, Siap Bersaing di Piala Dunia U-20

Pertandingan melawan Vietnam bisa dibilang menjadi ajang hidup mati bagi Timnas Indonesia di ajang paling bergengsi di Asia Tenggara ini.

Bila mampu memenangi pertandingan, Evan dimas cs akan sedikit lega karena sudah memiliki poin 9.

BACA JUGA:  Beda Perlakuan Pada Elkan Baggott dan Safawi Rasid Terkait Karantina

Namun Bila kalah, Timnas Indonesia masih harus menghadapi Malaysia di pertandingan terakhir yang juga tidak mudah.

Kemenangan atas Vietnam bisa dibilang sebagai laga hidup mati dan pertaruhan harga diri sebagai tim terbaik di Asia Tenggara.

Nah, Ais Sekiya Lovers, Bagaimana kira-kira peluang Timnas Indonesia untuk lolos, mampukah Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam?

Berikan prediksimu dikolom komentar yah

  • Bagikan
close