Saksikan Perjuang Timnas Indonesia, Prilly Latuconsina Akui Ingin Miliki Klub Sepak Bola

  • Bagikan

Artis papan atas Indonesia, Prilly Latuconsina mengaku tertarik untuk memiliki sebuah klub sepak bola. Hal itu diungkapkan usai menonton perjuangan skuad merah putih di laga semifinal melawan Singapura.

Timnas Indonesia berhasil melaju ke partai final usai menang atas Singapura di National Stadium, Sabtu (25/12/2021). Tim asuhan Shin Tae-yong berhasil melaju ke babak final AFF Suzuki Cup 2020 setelah melumat Singapura dengan agregat skor 5-3.

BACA JUGA:  Bak Bidadari di Tengah Lapangan, Berikut Pesona Atlet Voli Zehra Gunes di Olimpiade Tokyo 2020

Kemenangan ini tentu saja mendapat sambutan suka cita dari berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Tak terkecuali dengan artis cantik Prilly Latuconsina.

Prilly mengaku tertarik untuk memiliki sebuah klub sepakbola setelah menonton pertandingan semifinal Indonesia vs Singapura di babak semifinal leg 2 AFF Suzuki Cup 2020 hari lalu.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Artis kelahiran asal Tangerang tersebut melalui unggahan Instagram pribadi @prillylatuconsina96 pada Minggu 26 Desember 2021.

BACA JUGA:  Siapa tokoh utama dibalik kemenangan hebat Indonesia (2-1) atas Kuwait?

Dalam postinganlnya, Prilly tak luoa mengucapkan selamat pada timnas Indonesia karena mampu lolos partai final.

“selamat Indonesia! semalam onton sampai teriak-teriak semoga sampai babak final ya! Kayaknya asik ya kalo punya club bola, mungkin ga ya aku punya club bola ???”

Dari unggahan tersebut sontak warganet membanjiri kolom komentar di unggahannya, salah satu sahabat sesama selebritis pun ikut mengomentari keinginan Prilly Latuconsina.

BACA JUGA:  Tuai Karma Usai Sesumbar, Timnas Malaysia Dapatkan Hal Buruk Sebelum Piala AFF U-23

Sebelumnya, beberapa selebritis sudah memiliki klub sepak bola. Seperti Atta Halilintar dengan club AHHA PS Pati FC, Gading Marten dengan klub Persikota Tangerang dan Raffi Ahmad dengan klub RANS Cilegon FC.

Mungkin hal ini juga mendorong artis sekaligus bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ingin menyusul jejak teman selebritisnya memiliki klub Liga 2 maupun Liga 3.

Akankah keinginan Prilly Latuconsina terwujud?

  • Bagikan
close