Hotman Paris Siapkan Bonus Rp1 Miliar Jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020

  • Bagikan

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea berjanji akan memberikan bonus sebesar Rp 1 miliar untuk Timnas Indonesia jika menjadi juara Piala AFF 2020.

Janji tersebut ia unggah tukis langsung dalam surat terbuka yang diunggah di akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial.

Dalam surat tersebut, Hotman yang merupakan salah satu pemegang saham Holywings akan mendukung perjuangan Timnas Indonesia di Final Piala AFF 2020.

Dukungan itu dalam bentuk hadiah sebesar Rp 1 miliar untuk Timnas Indonesia, jika mereka berhasil membawa pulang piala AFF 2020.

BACA JUGA:  Tertawa Diatas Tangisan Orang Lain! Indonesia dan Myanmar Undur Diri, Media Malaysia Sombongkan Diri

Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah sebesar Rp 1 miliar kepada Timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang Piala Kejuaraan AFF 2020,” tulis Hotman.

Hotman juga meminta masyarakat Indonesia mendukung perjuangan Timnas Indonesia yang berjuang di Piala AFF 2020.

“Mari bersama kita doakan dan dukung Timnas Indonesia dalam membawa harum nama Indonesia di Final Piala AFF 2020,” tambah keterangan dalam surat terbuka itu.

BACA JUGA:  Tahan Imbang Vietnam: Thailand Lolos Final Piala AFF 2020

Tentu saja, surat terbuka yang diunggah Hotman Paris dalam akun Instagramnya tersebut langsung mendapat dukungan dan apresiasi dari netizen.

“Patut di apresiasi perjuangan timnas,sebenerny juara gak juara bonus harus tetap dikasih,karena perjuangan yg hebat,” tulis @tatadagun14.

“Ini baru top..gak kayak yg sono..org Indonesia tapi gak mendukung timnas,” tulis @begoxs3990.

“Panutan emang mr Hotman,” tulis @karmelnico.

Piala AFF antara timnas Indonesia dan Thailand sendiri akan digelar di Singapore National Stadium, Rabu (29/12/2021) pukul 19.30 WIB untuk leg pertama.

BACA JUGA:  Publik Vietnam Sebut Indonesia Bermain Kasar, Pemain Vietnam Lebih Bar-Bar?

Sementara untuk leg kedua tanggal 1 Januari 2022 di lokasi yang sama.

Pertemuan Indonesia dengan Thailand di partai puncak ini merupakan yang keempat kalinya.

Sebelumnya, di tahun 2000, 2002 dan 2016, Indonesia kalah saat berhadapan dengan Thailand.

Terlepas dari masa lalu, Timnas Indonesia yang sebelumnya sempat menang melawan Singapura di babak semifinal optimis kali ini bisa unggul dari Timnas Thailand.

  • Bagikan
close