Asnawi Resmi Perpanjangan Kontrak dengan Ansan Greeners FC

  • Bagikan

Bek Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam resmi memperpanjangan kontraknya dengan Klub kasta kedua Liga Korea (K-League 2) Ansan Greeners hingga 2023.

Kepastian itu diunggah langsung Ansan Greeners melalui unggahan akun resmi media sosial Instagram @AnsanGreenersFC pada Kamis (6/1).

“Ansan Greeners FC memperpanjang kontrak pemain Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar. Asnawi mampu menunjukkan kemampuannya di Ansan. Dia menunjukkan pilihan klub tidak salah,” tulis pihak Ansan.

BACA JUGA:  Lionel Messi Jadi Rebutan Man City, PSG, dan Inter Milan

Ansan mengatakan efek positif Asnawi bukan hanya di dalam luar lapangan. Popularitas Ansan di media sosial juga meningkat drastis sejak kedatangan Asnawi.

Meski sudah resmi memperpanjang kontrak Asnawi, pihak Ansan mengaku negosiasi untuk memperpanjang kontrak mantan pemain PSM Makassar itu sempat menemui kesulitan.

BACA JUGA:  Dapat Gaji Lebih Rendah di Ansan Greeners, Asnawi: Ngapain Kita Dibayar Mahal Kalau Belum Nunjukin Sesuatu?

“Karena reaksi dan performa yang tidak terduga, negosiasi kontrak baru membutuhkan waktu yang lebih lama dan negosiasi hampir gagal. Tapi Asnawi menunjukkan performa lebih dari yang diharapkan. Asnawi merupakan pemain yang bisa merepresentasikan karakter kota Ansan,” tulis pihak Ansan.

BACA JUGA:  Media Vietnam Komentari Banyaknya Pemain Eropa Ingin Gabung Indonesia

Dimusim perdananyq bagi Ansan Greeners, Asnawi bermain 15 kali untuk Ansan Greeners dan menciptakan satu assist.

Sukses Asnawi di K League 2 bersama Ansan membuat sejumlah pemain Timnas Indonesia dihubungkan dengan sejumlah klub Korea Selatan.

  • Bagikan
close