Terkena Sanksi! Transfer Todd Ferre dengan Klub Eropa Menunggu Izin PSSI

Terkena Sanksi! Transfer Todd Ferre dengan Klub Eropa Menunggu Izin PSSI
Terkena Sanksi! Transfer Todd Ferre dengan Klub Eropa Menunggu Izin PSSI

Pemain yang sempat menjadi andalan Timnas Indonesia yaitu Todd Ferre kini sedang menjalani sanksi dilarang bermain oleh PSSI selama 12 bulan.

Ditengah hukuman larangan hingga 12 bulan kedepan, kabar baik datang buat Todd Ferre lantaran namanya dikabarkan bakal hijrah ke Liga Eropa.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Hal ini disampaikan sendiri oleh sang agen pemain Alexander Talpes. Menurutnya, Todd Ferre berpotensi besar melanjutkan karier di Eropa dengan memperkuat salah satu klub Liga Bosnia, FK Sloga Doboj.

BACA JUGA:  Menpora Targetkan Emas di Sea Games 2021, Ajang Pembuktian Shin Tae-yong !

Akan tetapi, proses perpindahan Todd Ferre menuju FK Sloga Doboj masih harus menunggu keputusan dari AFC atau PSSI terlebih dahulu.

“Soal Transfer Todd Ferre (ke Bosnia) kita masih tunggu kabar dari PSSI dulu. Kita harus pastikan apakah sanksi nya di liga Indonesia akan mempengaruhi proses untuk main ke luar negeri atau tidak,” ucap Alexander Talpes kepada INDOSPORT.

BACA JUGA:  Jadwal dan Prediksi UEFA Super Cup 2021: Chelsea vs Villarreal

Mengingat sanksi ini didapatkan oleh Todd Ferre di Liga 1, seharusnya saat bermain untuk klub Eropa sanksi ini tidak memberatkannya.

Harusnya PSSI segera memberikan izin Todd Ferre untuk bermain di Eropa demi kebaikan sang pemain dan apabila bersinar juga akan mengharumkan nama Indonesia.

BACA JUGA:  Belgia Sukses Singkirkan Portugal dari Euro 2020

Sudah mulai banyak pemain-pemain asal Indonesia yang mulai dilirik klub-klub besar Eropa, ini kesempatan yang bagus agar Indonesia dikenal banyak klub besar Eropa.

Semoga kelak para pemain Indonesia bisa bermain di Uefa Champion League.

close