Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia

Komentar Terus! Media Vietnam Kaget Pemain Putri Indonesia Bermain di Eropa

Komentar Terus! Media Vietnam Kaget Pemain Putri Indonesia Bermain di Eropa
Komentar Terus! Media Vietnam Kaget Pemain Putri Indonesia Bermain di Eropa

Timnas Indonesia putri wajib bangga, salah satu pemain andalannya yaitu Shalika Aurelia Viandrisa resmi memperkuat tim putri AS Roma.

Shalika Aurelia Viandrisa akan bermain di Serie B Liga Italia.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

“Roma Calcio Femminile terus memperkuat skuad dan dengan bangga mengumumkan kedatangan kapten Timnas Indonesia, Shalika Aurelia Viandrisa, di lini pertahanan,” tulis pernyataan klub.

BACA JUGA:  3 Pemain Liga 1 Tawarkan Diri untuk Naturalisasi, Apakah Shin Tae-Yong Butuh?

Kabar ini rupanya tidak hanya membuat Indonesia bangga, tetapi juga membuat media Vietnam, The Thao 247 cukup terkejut.

“Indonesia menunjukkan keberhasilannya dalam melatih generasi muda dan mengekspor talenta untuk bersaing di luar negeri, terutama Eropa.

“Belakangan ini, Indonesia terus membuat semua orang kaget saat seorang pemain direkrut oleh tim papan atas Italia,” tulis The Thao 247.

BACA JUGA:  Elkan Baggott dan Saddil Ramdani Absen di Sea Games 2021, Netizen : Tetap Optimis Raih Emas !

“Secara khusus, pemain tim putri Indonesia, Aurelia Viandrisa, telah resmi bergabung dengan klub putri AS Roma, sehingga menjadi pemain putri Indonesia pertama yang bermain di liga Eropa,” lanjut mereka.

Nama Shalika Aurelia memang cukup lama menarik perhatian klub Eropa, pemain berusia 18 tahun tersebut sempat menjalani latihan di akademi West Ham United pada 2019 dan Bayern Muenchen pada 2021.

BACA JUGA:  Pelatih Timnas Thailand Ketar Ketir Tidak Menyangka Indonesia Bantai Filipina

Meskipun kala itu belum berhasil menembus tim utama, namun perkembangan Shalika semakin terlihat hingga kini sukses bermain di Serie B Italia.

Namun, sebelum itu, Shalika akan kembali memperkuat Timnas Wanita Indonesia untuk Piala Asia Wanita 2022 yang akan berlangsung di India pada 20 Januari hingga 6 Februari mendatang.

close