Buat Bangga Indonesia! Zahra: Setelah Piala Asia Aku Berangkat ke Klub Eropa

  • Bagikan
Buat Bangga Indonesia! Zahra: Setelah Piala Asia Aku Berangkat ke Klub Eropa
Buat Bangga Indonesia! Zahra: Setelah Piala Asia Aku Berangkat ke Klub Eropa

Para pemain Timnas Putri Indonesia kini mulai diminati oleh klub-klub luar negeri.

Setelah Shalika Aurelia yang resmi direkrut oleh tim wanita AS Roma, kini Zahra mengumumkan dirinya akan bermain di Eropa setelah Piala Asia usai.

“Saya sudah ada rencana (main di luar negeri). Cuma dia Shalika Aurelia Viandrisa sudah start duluan.”

“Dari tahun lalu sudah ada rencana main di luar negeri tapi cancel karena Covid-19. Setelah Piala Asia aku langsung berangkat, belum bisa dikasih tau, cuma Eropa,” kata Zahra.

BACA JUGA:  Shin Tae Yong Bersama Timnas Indonesia Akan Melakoni 4 Turnamen Ini di 2022

Uji coba terbaru Timnas Putri Indonesia yaitu melawan klub putri Persib Bandung, dalam laga tersebut Timnas Indonesia berhasil menang 10-0.

Gol Indonesia dicetak oleh Octavianti Dwi Nurmalita (menit ke-11), Helsya Maeisyaroh (22′, 45′), Ade mustikiana (30′), Carla Bio Pattinasarany (34′, 41′, 43′), Insyafadya Salsabillah (67′), Reva Oktaviani (71′), dan Zahra Muzdalifah (76′).

BACA JUGA:  Ikuti Jejak Ayahnya! Anak Shin Tae-Yong Resmi Gabung Klub Liga Teratas Korsel

“Menurut saya kami sudah berkembang pesat ya, kemarin lawan laki-laki biasanya kalah, ya namanya juga latihan setiap hari, makin kompak, mungkin lawan cewek belum ada tandingannya saat uji coba,” kata Zahra.

“Cuma setelah dilihat cara attack mulai terstruktur dan berkembang,” tutup Zahra.

Semoga Timnas Putri Indonesia mampu menjadi juara di Piala Asia meskipun lawannya adalah lawan yang benar-benar sulit seperti Australia dan lainnya.

BACA JUGA:  Irfan Jaya Terpilih Jadi Man of the Match Laga Timnas Indonesia vs Laos

Ketua umum PSSI bernama Mochamad Iriawan berharap para pemain mampu tampil maksimal meskipun mendapatkan lawan yang sulit.

“Kita doakan, mereka bisa memberikan hasil yang maksimal, tidak ada yang tidak mungkin dalam bola. Walau kami tahu ada Thailand yang kuat dengan Australia juga. Mudah-mudahan kami bisa lolos ke babak selanjutnya. Sehingga, mereka betul-betul penampilannya bisa membanggakan di Piala Asia,” ujar pria berusia 59 tahun itu.

  • Bagikan
close