PSSI Tegaskan Pemain yang Diluar Negeri Sulit Untuk Membela Indonesia U-23

  • Bagikan
PSSI Tegaskan Pemain yang Diluar Negeri Sulit Untuk Membela Indonesia U-23
PSSI Tegaskan Pemain yang Diluar Negeri Sulit Untuk Membela Indonesia U-23

Timnas Indonesia U23 terancam tidak bisa diperkuat para pemainnya yang bermain di luar negeri.

Hal itu ditegaskan oleh Mochammad Iriawan selaku orang dari PSSI.

“Shin Tae-yong sudah siapkan beberapa pemain (Timnas U-23) tapi karena ini bukan FIFA match daya sehingga klub-klub yang menghire pemain seperti Asnawi, Elkan, Witan dan Egy sulit untuk bisa dimainkan,” kata Iriawan kepada Tribun Network di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (13/1/2022).

BACA JUGA:  Elkan Baggott dan Saddil Ramdani Absen di Sea Games 2021, Netizen : Tetap Optimis Raih Emas !

“Saya coba minta komunikasikan biar dikasih (izin) tapi kemungkinan kecil sulit. Tidak hanya kita, pemain Vietnam yang main di luar negeri juga tidak bisa main. Jadi Shin Tae-yong sekarang masih cari pemain-pemain lain untuk Timnas U-23.” Jelasnya.

Melihat fakta tersebut Shin Tae-Yong langsung berangkat ke Bali untuk melihat para pemain Liga 1 apakah ada yang menarik perhatiannya untuk dimainkan di Timnas Indonesia U23 2022.

BACA JUGA:  Deddy Corbuzier Sarankan Pakar Nutrisi Dari Korea Utara, Begini Jawaban STY

Dibandingkan mencoba untuk memaksakan para pemain yang di luar negeri untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia U23 di Piala AFF 2022 Shin Tae-Yong lebih realistis dan secepatnya mencari pemain pengganti.

BACA JUGA:  Beda Perlakuan Pada Elkan Baggott dan Safawi Rasid Terkait Karantina

“Tadi Shin Tae-yong sempat rapat sama kami, tapi dia langsung berangkat ke Bali, dia mau lihat pertandingan Liga 1, mau lihat-lihat pemain juga,” ujar Iriawan.

Menarik untuk dinantikan siapakah pemain Timnas Indonesia yang akan bersinar di Piala AFF U23 apabila para pemain yang bermain di luar negeri tidak bisa membela Indonesia U23.

  • Bagikan
close