Tegas! Shin Tae-Yong Tak Akan Panggil Pemain di Luar Negeri Untuk Piala AFF U23

Tegas! Shin Tae-Yong Tak Akan Panggil Pemain di Luar Negeri Untuk Piala AFF U23
Tegas! Shin Tae-Yong Tak Akan Panggil Pemain di Luar Negeri Untuk Piala AFF U23

Piala AFF U23 sebentar lagi akan bergulir, Shin Tae-Yong kini sedang sibuk untuk menentukan siapa saja yang akan dibawanya untuk pagelaran Piala AFF U23 di Kamboja.

Sempat dikabarkan akan mendatangkan pemain-pemain luar negeri seperti Egy dan kawan-kawan, Shin Tae-Yong tegas tak akan memanggil mereka.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Shin Tae Yong tampaknya ingin mencari pemain muda potensial di Indonesia. Sama seperti saat gelaran Piala AFF 2020, skuad Garuda kala itu juga banyak membawa muka baru.

BACA JUGA:  Butuh Lawan Kuat, Jadi Alasan Shin Tae-yong Bawa Timnas Indonesia U-19 TC di Korea Selatan

Kini, Shin Tae Yong berupaya melakukan peremajaan skuad untuk penggawa Merah Putih yang tampil di gelaran Piala AFF U-23 2022.

“Shin Tae Yong bilang bahwa penting untuk memberikan kesempatan pemain baru dan lebih muda bersinar di ajang internasinal,” bunyi pernyataan situs resmi AFF.

BACA JUGA:  Hasil Liga 1, Persib di Kalahkan Borneo FC 4 : 1

Namun demikian, juru taktik berusia 51 tahun itu tetap akan mempertahankan beberapa pemain yang sempat tampil di Piala AFF 2020 lalu.

“Kami berusaha mempertahankan tulang punggung timnas Indonesia saat ini untuk tampil di Timnas U-23 dan bersaing di Kamboja,” tegas mantan pelatih timnas Korea Selatan tersebut.

BACA JUGA:  Kualat, Penyesalan Pelatih Vietnam Usai Gagal Ke Semifinal Piala Asia U-23

Keputusan yang sangat berani dari Shin Tae-Yong, namun dengan begitu kita akan dibuat penasaran siapakah pemain yang akan bersinar nantinya.

Dibawah asuhan Shin Tae-Yong, saya rasa kebanyakan masyarakat Indonesia akan percaya bahwa nantinya Timnas Indonesia U23 akan diisi oleh pemain-pemain hebat dan disiplin.

close