Yudha Febrian Berulah di Persik Kediri, Sang Agen Sudah Angkat Tangan

  • Bagikan
Yudha Febrian Berulah di Persik Kediri, Sang Agen Sudah Angkat Tangan
Yudha Febrian Berulah di Persik Kediri, Sang Agen Sudah Angkat Tangan

Eks timnas Indonesia, Yudha Febrian, dilaporkan telah dicoret dari klub Liga 1, Persik Kediri. Dia disebut ‘berulah’ dengan tak ikut pemusatan latihan di Bali beberapa waktu lalu, sebelum kick-off putaran kedua Liga 1 2021-2022. 

Dikonfirmasi soal nasib Yudha Febrian, agensi Munial Sport Grup (MSG) sepertinya sudah menyerah setelah berulang kali menyaksikan kelakuan indisipliner sang pemain.

BACA JUGA:  Arema FC Siap Jajal Kekuatan Rans Cilegon FC

Super agen Mulyawan Munial yang merupakan pemilik MSG mengatakan tak tahu status Yudha. Dia menyarankan untuk menanyakan ke pihak Persik Kediri terkait hal tersebut.

“Wah saya kurang tahu juga, mungkin tak masuk skema. Bisa ditanyakan langsung ke manajemen Persik,” kata Muly Munial, Rabu (12/1/22).

Yudha Febrian sejatinya dikontrak Persik pada awal Liga 1 2021-2022. Dia menjalani debutnya pada seri kedua Liga 1 2021-2022 melawan PSIS Semarang dan itulah satu-satunya laga yang dilakoni bersama tim Macan Putih.

BACA JUGA:  Stefano Lilipaly Ngaku Enjoy Bisa Gabung Timnas Indonesia Lagi

Sangat disayangkan pemain yang dulunya menjadi andalan Timnas Indonesia kini harus berkali-kali bermasalah dengan indisipliner.

Entah apa yang dipikirkan oleh Yudha Febrian sehingga dirinya memperburuk dirinya sendiri bahkan Persik Kediri sudah tidak menggunakan jasanya lagi.

BACA JUGA:  Pratama Arhan Bakal Debut Hari Minggu, Netizen Auto Senang

Dengan usia yang masih cukup muda semoga dirinya segera sadar bahwa tindakannya merugikan dirinya sendiri.

Akan selalu ada jalan untuknya apabila ingin berbenah, mengingat skillnya di atas lapangan cukup baik.

Semoga lekas membaik untuk semua yang terlibat.

  • Bagikan
close