Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia

Australia 18-0 Indonesia, Netizen: Timnas Sepak Bola VS Timnas Seleb

Australia 18-0 Indonesia, Netizen: Timnas Sepak Bola VS Timnas Seleb
Australia 18-0 Indonesia, Netizen: Timnas Sepak Bola VS Timnas Seleb

Timnas Indonesia wanita harus menerima kekalahan yang cukup telak yaitu 18-0 dari Australia, harus diakui secara pemainan Timnas Australia memang unggul jauh dibandingkan Timnas Indonesia.

Para pemain Timnas Australia juga diisi oleh pemain-pemain yang bermain di klub-klub besar Eropa.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Sedangkan di Indonesia, kompetisi sepak bola putri masih sangat sedikit untuk diadakan, dan itu membuat Timnas Indonesia sulit untuk mendapatkan atlet-atlet terbaik.

BACA JUGA:  Jelang Laga Melawan Indonesia, Pelatih Timor Leste: Mungkin saja besok Timor Leste menang!

Dalam pertandingan tersebut terlihat sekali para pemain Indonesia yang sangat mudah jatuh ketika beradu fisik.

Tentunya itu akan menjadi catatan untuk federasi, kekalahan telak ini akan memberikan banyak sekali pelajaran untuk sepak bola putri Indonesia.

Kekalahan ini juga membuat netizen berkomentar, salah satunya adalah netizen yang mengatakan pertandingan ini layaknya Timnas sepak bola melawan Timnas Seleb.

BACA JUGA:  Vietnam dan Malaysia Terdiam! 2 Pemain Indonesia Buat Eropa Gempar Kembali

Timnas Indonesia tentu tidak harus berlarut-larut dengan kekalahan telak ini, di pertandingan berikutnya Indonesia akan berhadapan dengan Thailand.

Thailand nampaknya akan menjadi lawan berat kedua bagi Timnas Indonesia wanita, mengingat Thailand juga secara kualitas lebih unggul dibandingkan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:  Brylian Aldama Diputus Kontrak, David Maulana Akan Dipromosikan ke Tim Senior Oleh Pelatih

Dengan kekalahan besar ini tentunya akan membuat federasi sadar bahwa Timnas Indonesia wanita kini jauh tertinggal dibandingkan negara lain seperti Australia.

Semoga sepak bola putri Timnas Indonesia dengan kekalahan telak ini bisa sadar diri dan membereskan pekerjaan rumah tangga yang amat banyak ini, semangat tim dan semua jajaran Timnas Indonesia wanita.

close