Egy dan Witan Bermain di Klub Eropa, Media Thailand Beri Komentar

  • Bagikan
Egy dan Witan Bermain di Klub Eropa, Media Thailand Beri Komentar
Egy dan Witan Bermain di Klub Eropa, Media Thailand Beri Komentar

Timnas Indonesia bisa berbangga diri karena semakin banyak para pemain mudanya yang bermain di eropa, termasuk Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Egy Maulana Vikri sempat bermain untuk Lechia Gdansk namun karena kalah bersaing membuat pemain asal Indonesia tersebut lebih sering dicadangkan.

Karena ingin mendpatkan menit bermain yang banyak, Egy Maulana Vikri akhirnya memilih untuk bermain di FK Senica dan Lechia Gdansk dan kini sudah membela FK Senica.

BACA JUGA:  FIFA Wacanakan Gelar Piala Dunia Dua Tahun Sekali

Bersama FK Senica, Egy Maulana Vikri mendapatkan menit bermain yang banyak, bahkan dirinya sudah mencatatkan 2 gol dan 4 assist sejauh ini.

Penampilan apiknya membuat Egy Maulana Vikri diperpanjang kontraknya oleh FK Senica.

Sama nasibnya dengan Egy, Witan Sulaeman juga awalnya membela Lechia Gdansk, namun sang pemain sulit untuk bersaing dengan para pemain Lechia Gdansk lainnya dan membuat dirinya lebih sering berada di bangku cadangan.

BACA JUGA:  Layangkan Tendangan Kungfu ke Pemain Persiraja, Syaiful Indra Cahya Minta Maaf

Karena ingin mendapatkan menit bermain yang banyak, akhirnya Witan memilih untuk membela FK Senica dan Lechia Gdansk menyetujuinya sebagai pemain pinjaman selama 6 bulan.

Berita bergabungnya Witan ke FK Senica disorot oleh media Thailand bernama Siam Sport.

BACA JUGA:  Butuh Lawan Kuat, Jadi Alasan Shin Tae-yong Bawa Timnas Indonesia U-19 TC di Korea Selatan

“Gelandang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman memutuskan untuk gabung FK Senica di Slovenia dengan status pinjaman karena ingin mendapat menit bermain lebih banyak Eropa,” tulis Siam Sport, Jumat (21/1/2022).

“Ia akan bermain dengan kompatriotnya di Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri.”

  • Bagikan
close